whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpan musik Anda, yang dapat memperbaiki rasa sakit akibat komputer Anda yang rusak atau membuatnya lebih mudah untuk membuat komputer baru.

Langkah 1
Klik “Mulai” dan mulai iTunes, baik dari daftar Anda atau dari folder Aplikasi Anda.

Langkah 2
Hubungkan iPod ke kabel USB yang disediakan dan sambungkan dengan Anda komputer.

Langkah 3
Klik ikon untuk iPod Anda yang terletak di sebelah kiri iTunes. Jika komputer Anda menampilkan pesan kesalahan yang meminta Anda untuk memformat ulang iPod Anda, iPod Anda tidak akan berfungsi di Windows karena diformat untuk komputer Mac; Anda masih dapat mentransfer musik, tetapi Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Langkah 4
Gulir ke bawah ke Pilihan dan klik pilihan "Aktifkan penggunaan disk".

Langkah 5 - Gunakan "My Computer" untuk melihat drive iPod Anda.

Langkah 6
Klik tombol "Start", "Control Panel," dan kemudian "Appearance and Personalization." Pilih "Opsi Folder" dan kemudian tab Lihat. Di bawah "Pengaturan Lanjut," pilih opsi untuk "Tampilkan file, folder, dan drive yang disembunyikan," dan kemudian tombol "OK". Ini membuat file dan folder tersembunyi di iPod tersedia untuk dilihat.

Langkah 7
Di drive iPod, pilih "iPod_Controls," dan kemudian "Music." Pilih semua folder dan seret ke folder musik pada hard drive di komputer Anda. Proses transfer mungkin memakan waktu lama jika Anda mentransfer sejumlah besar file musik.

Langkah 8
Pilih folder iPod lagi, klik kanan dan pilih "Properties." Hapus pilihan untuk menyembunyikan file dan folder, lalu tutup jendela.
Di iTunes, sinkronkan iPod Anda. Ini membersihkan judul musik Anda di komputer dan mengimpor file dengan benar ke komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300906.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

      Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com