whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda membayar untuk menggunakan layanannya, iTunes bebas digunakan dan merupakan pemutar media dan manajer default untuk perangkat iPod. Fitur lain dari program iTunes termasuk encoder audio, yang menyediakan lima format berbeda untuk mengimpor musik dari CD: MP3, AAC, Apple Lossless, AIFF dan WAV.

Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda dengan mengklik dua kali ikon iTunes di desktop PC Anda, atau klik ikon iTunes di dock layar Macintosh Anda.

Langkah 2
Tekan tombol pada drive CD-RW /DVD-RW Anda untuk buka baki di PC Anda, dan letakkan CD di baki. Dorong baki ke dalam untuk memasukkan CD. Untuk komputer Macintosh, dorong CD ke drive optik.

Langkah 3
Klik "Impor CD" pada kotak dialog yang secara otomatis muncul setelah iTunes mendeteksi CD Anda. Atau, pilih ikon CD di daftar sumber iTunes, yang terletak di sebelah kiri jendela program iTunes, dan pilih tombol "Impor CD".

Langkah 4
Hubungkan iPod Shuffle ke komputer Anda dengan mencolokkan kabel USB ke komputer Anda dan konektor dock iPod Shuffle. Letakkan iPod Shuffle di konektor dock.

Langkah 5
Pilih iPod Shuffle di daftar sumber iTunes, dan pilih tab "Music" di jendela iTunes utama.

Langkah 6
Pilih "Sinkronkan Musik" dan pilih "Seluruh perpustakaan musik" atau "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih." Untuk memilih artis atau daftar putar tertentu, centang kotak di sebelah artis atau daftar putar yang ingin Anda selaraskan.
Klik tombol "Terapkan", dan klik tombol "Keluarkan" di sebelah ikon iPod Shuffle di daftar sumber iTunes di daftar sumber iTunes setelah sinkronisasi musik selesai.

Item yang Anda perlukan

  • iPod Shuffle
  • iTunes
  • CD
  • iPod USB kabel



  • URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302774.html

  • Media
    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

      Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

    • Cara Merekam Lagu Ke iPod

      iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com