whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berbagi iPhone Anda Internet dengan iPod Anda

Pemutar musik iPod touch Apple terhubung ke Internet melalui Wi-Fi, meskipun ini merupakan masalah jika perangkat tidak berada di dekat titik akses Wi-Fi. Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat membagikan Internet nirkabel 3G-nya melalui praktik yang disebut "tethering." IPhone Anda dapat membuat "Personal Hotspot," membuat data nirkabel "tether" ke iPod melalui koneksi Bluetooth. Untuk menggunakan fitur ini, pertama-tama Anda harus mengaktifkannya dengan penyedia nirkabel Anda dan memiliki paket data yang mendukungnya.

Aktifkan Personal Hotspot

Langkah 1
Ketuk tombol "Pengaturan" "aplikasi di iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk" General. " Aplikasi ini menampilkan daftar pengaturan konfigurasi perangkat.

Langkah 3
Ketuk "Jaringan." Layar ini menunjukkan pengaturan untuk koneksi jaringan data nirkabel. Di sebelah tajuk "Personal Hotspot," aplikasi menunjukkan apakah hotspot hidup atau mati.
Ketuk "Personal Hotspot." Geser kontrol sakelar ke "Aktif" jika mati. Jika perangkat tersebut merupakan model iPhone 4 atau lebih baru, catat kata sandi Wi-Fi-nya.

Sambungkan Via Wi-Fi

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan" di iPod touch Anda.

Langkah 2
Ketuk "Wi-Fi." Jika Wi-Fi di iPod Anda mati, geser sakelar ke "On." Aplikasi ini menampilkan daftar jaringan Wi-Fi yang tersedia di bawah judul, "Pilih Jaringan ..." Anda akan melihat "iPhone" sebagai jaringan dalam daftar.
Pilih koneksi Wi-Fi "iPhone" dengan mengetuknya. IPod Anda akan meminta Anda memasukkan kata sandi nirkabel. Masukkan kata sandi yang Anda catat sebelumnya.

Sambungkan Via Bluetooth

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan" di iPod touch Anda.

Langkah 2
Ketuk "Umum," lalu ketuk "Bluetooth."

Langkah 3
Geser tombol "Bluetooth" ke posisi "Aktif" jika mati. IPod Anda akan mendeteksi sinyal Bluetooth dan menampilkan nama untuk iPhone Anda yang muncul di iTunes di bawah "perangkat."
Ketuk nama iPhone di daftar perangkat Bluetooth. Pada iPhone dan iPod touch, muncul konfirmasi yang meminta untuk mengonfirmasi kode enam digit. Ketuk tombol "Pasangkan" di iPod dan iPhone. Ini menambatkan iPod ke iPhone, memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet di kedua perangkat.

Kiat
Di masa lalu, operator nirkabel telah membebankan biaya bulanan untuk penambatan. Pada Juli 2012, Komisi Komunikasi Federal (FCC) memutuskan bahwa praktik ini tidak sesuai dengan peraturannya (Referensi 3). Jika Anda menghindari penambatan karena masalah biaya, penyedia nirwana Anda tidak dapat lagi membebankan biaya untuk layanan ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310694.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

  • Cara Menggunakan Koneksi Internet iPhone Anda di Komputer Desktop

    Bergantung pada operator nirkabel Anda, Apple iPhone Anda juga dapat digunakan sebagai modem setelah terhubung ke komputer Anda. Fitur ini disebut tethering, karena menggunakan jaringan seluler ponsel Anda untuk mengirim dan menerima data. Untuk menghubungkan komputer desktop Anda ke iPhone, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com