whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Windows Media Player untuk Memutar Wilayah One DVD

Wilayah Satu DVD dibuat untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. Negara-negara lain termasuk wilayah yang berbeda - negara-negara Eropa menggunakan Wilayah Dua, misalnya, dan Asia Tenggara membentuk Wilayah Tiga. Wilayah drive DVD-ROM Anda menentukan wilayah yang digunakan Windows Media Player dan mencegah Anda dari memainkan disk dengan harga untuk bagian dunia yang berbeda. Anda dapat mengubah wilayah drive Anda untuk memutar DVD Wilayah Satu, tetapi Anda hanya harus melakukan ini jika Anda berencana untuk hanya memutar cakram Wilayah Satu di masa mendatang.

Langkah 1
Klik tombol Mulai dan ketik "perangkat" ke dalam kotak pencarian menu Start. Klik "Device Manager" untuk membuka jendela Device Manager.

Langkah 2
Klik "DVD /CD-ROM drive" untuk melihat daftar drive disk yang diinstal.

Langkah 3
Klik kanan drive DVD Anda dan klik "Properties" untuk membuka kotak dialog Properties-nya. Klik tab "Wilayah DVD" kotak untuk membuka daftar negara.
Gulir ke dan pilih "Amerika Serikat" di daftar negara dan kemudian klik "OK" untuk mengubah wilayah drive Anda, memungkinkan Windows Media Player untuk memainkan Wilayah Satu DVD.

Peringatan

  • Setelah Anda mengubah ke Wilayah Satu, Anda tidak dapat lagi memutar DVD wilayah lain.
  • Drive Anda membatasi berapa kali Anda dapat mengubah wilayahnya. Anda hanya dapat mengubah wilayahnya lima kali secara total.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308553.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com