whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengekspor Perpustakaan iTunes ke Windows Media Player

Meskipun iTunes dan Windows Media Player adalah produk dari dua perusahaan perangkat lunak yang bersaing, Anda dapat mengekspor perpustakaan musik Anda dari iTunes ke Windows Media Player jika Anda memahami bagaimana kedua program ", 3, [[Sementara Windows Media Player dan iTunes memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai jenis format audio, iTunes menyimpan musik yang diunduh dari iTunes Store, diimpor dari CD dan sebaliknya ditambahkan ke iTunes sebagai file AAC, yang merupakan format yang tidak kompatibel dengan Windows Media Player. . Anda dapat mengonversi file AAC ke format MP3 di iTunes sebelum mengekspor perpustakaan Anda, meskipun beberapa musik yang dibeli melalui toko iTunes dilindungi oleh FairPlay, perangkat lunak Manajemen Hak Digital (DRM) Apple, mencegah file-file ini dibuka oleh pemain lain atau dikonversi ke dalam format lain.

Langkah 1
Luncurkan iTunes dan pilih folder "Music" di Library. Klik kanan bilah header di atas perpustakaan dan pilih "Jenis" untuk mengaktifkan kemampuan mengurutkan musik berdasarkan tipe file.

Langkah 2
Klik "Edit" dan pilih "Preferensi" untuk membuka menu Preferensi. Pilih tab "Umum" dan klik "Impor Pengaturan." Klik menu tarik-turun di sebelah bidang "Impor Menggunakan" dan pilih "MP3 Encoder." Pilih kualitas rekaman dan klik "OK."

Langkah 3
Klik "Jenis" di header untuk mengurutkan musik berdasarkan jenis file. Musik yang disandikan dalam MP3, WAV, dan WMA dapat diputar di Windows Media Player, sementara file AAC harus dikonversi ke format MP3 sebelum mengekspor perpustakaan Anda. File yang terdaftar sebagai "File Audio AAC yang Dilindungi" tidak dapat diekspor ke Windows Media Player.

Langkah 4
Klik file audio AAC yang ingin Anda konversi. Anda dapat memilih banyak file dengan menahan tombol "Ctrl" sambil mengklik pilihan. Klik kanan di mana saja pada pilihan Anda yang disorot dan pilih "Buat Versi MP3." Proses konversi dapat berlangsung beberapa menit jika Anda mengonversi beberapa file sekaligus.

Langkah 5
Klik "Edit," lalu pilih "Preferensi" untuk memuat menu Preferensi. Pilih tab "Advanced" dan sorot folder atau folder yang tercantum di bidang "iTunes Media Folder Location". Klik kanan pilihan folder dan klik "Salin."
Luncurkan Windows Media Player dan klik kanan folder "Musik". Pilih tautan "Kelola Perpustakaan Musik" untuk meluncurkan jendela Lokasi Perpustakaan Musik, yang menampilkan folder yang dicari oleh Windows Media Player untuk membuat perpustakaan Anda. Klik "Tambah" untuk memuat folder baru. Klik kanan bidang "Folder" dan pilih opsi "Tempel" untuk menempelkan lokasi folder media iTunes Anda ke dalam bidang tersebut. Klik "Sertakan Folder," lalu klik "OK" untuk menambahkan folder media iTunes ke perpustakaan Windows Media Player Anda.

Kiat
Jika Anda ingin menghapus iTunes, Anda dapat menyalin file musik dari iTunes Folder media ke salah satu folder "My Music", yang merupakan folder default yang diperiksa oleh Windows Media Player.
File audio yang dilindungi dapat ditingkatkan ke file iTunes Plus pada halaman "Tingkatkan ke iTunes Plus" dengan sedikit biaya. Setelah ditingkatkan, file-file ini dapat dikonversi ke format MP3 untuk digunakan pada Windows Media Player.

Peringatan

  • Memilih opsi penyandian MP3 berkualitas tinggi akan mempertahankan audio berkualitas tinggi, tetapi pada ukuran file yang lebih besar daripada file AAC asli.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308539.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

      Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com