whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan File APE di Windows Media Player

Windows Media Player sudah dipra-konfigurasi untuk hanya memutar sejumlah jenis format file audio. Untuk memutar file APE (Monkey Audio), plug-in audio harus diinstal ke sistem operasi Windows. Ini akan memungkinkan Windows untuk mengenali format audio APE dan menyampaikan pemahaman itu kepada Windows Media Player. Plug-in format audio yang kompatibel dengan APE dapat diperoleh dari situs web Plug-in Microsoft Windows Media Player, atau dari situs web lain yang memiliki plug-in untuk Windows Media Player.

Langkah 1
Unduh plug-in format audio APE ke desktop; misalnya, plug-in Filter RedShight APE DirectShow (lihat "Sumberdaya").

Langkah 2
Klik dua kali file plug-in setelah diunduh. Ikuti layar perintah untuk menginstal program ke sistem operasi Windows. Mulai ulang Windows.

Langkah 3
Luncurkan program Windows Media Player dengan memilihnya dari menu pop-up "Mulai," "Semua Aplikasi".

Langkah 4
Klik tab "File" di kiri atas layar program untuk drop down menu. Pilih "Tools" dari menu dropdown. Pilih "Plug-in" dari sub-menu yang muncul di sebelah kanan "Tools." Pilih "WMPTagSupportExtender Plugin" dari sub-menu yang muncul di sebelah kanan "Plug-in." Lepaskan menu.

Langkah 5
Klik tab “File” di kiri atas layar program untuk membuka menu. Pilih "Tools" dari menu dropdown. Pilih "Plug-in" dari sub-menu yang muncul di sebelah kanan "Tools." Pilih "Opsi" dari sub-menu yang muncul di sebelah kanan "Plug-in." Lepaskan menu.

Langkah 6
Klik tab “Plug-in” di bagian atas jendela yang muncul. Klik "Latar Belakang" di jendela "Kategori" di bawah "Plug-in." Centang kotak WMPTagSupportExtender Plugin ”di sebelah kanan“ Background. ”

Langkah 7
Klik tombol“ Properties ”di bagian bawah jendela.

Langkah 8
Centang "Ketika WMP mulai" dan "Ketika menambahkan file di Perpustakaan Media" kotak centang pada jendela baru yang muncul. Klik tombol "OK" di bagian bawah jendela untuk menutup jendela.

Langkah 9
Seret file audio APE ke ikon Windows Media Player - ikon ada di bilah alat di bagian bawah sebelah kanan layar.
Klik tombol “Play” pada panel kontrol Window Media Player untuk mendengarkan file audio APE.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304356.html

Media
  • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

    Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com