whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Sony Bravia Tidak Memainkan File AVI

Beberapa model Sony Bravia HDTV memiliki port USB untuk memutar file AVI dari hard drive portabel atau flash drive. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa file AVI tidak akan diputar di Sony Bravia TV yang diaktifkan USB. Masalah ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor berbeda, termasuk kesalahan drive atau file AVI dalam format yang salah.

Format File AVI
Sony Bravia HDTV yang hanya dapat memutar file video AVI hanya kompatibel dengan video yang disandikan dalam format video H.264 atau MPEG4. Jika file AVI tidak dalam format H.264 atau MPEG4, itu tidak akan berfungsi pada Sony Bravia HDTV. Selain itu, file AVI yang disandikan dengan codec DivX dapat diputar, karena DivX adalah versi modifikasi dari format video MPEG4.

Format Audio yang Didukung
dengan USB Sony Bravia HDTV yang diaktifkan hanya dapat memutar audio dalam MP3 , Format AAC dan MPEG4-AAC. Jika file AVI memiliki trek audio yang tidak dalam format ini, itu tidak akan kompatibel untuk pemutaran. Jika file AVI diputar di Bravia TV, itu akan diputar tanpa track audio.

Konversi File Video
Jika Anda memiliki file AVI yang tidak akan diputar di Sony Bravia HDTV, Anda dapat mengonversi video ke format yang kompatibel di komputer Anda. Beberapa program konverter video tersedia secara gratis, termasuk FFmpeg, SUPER dan VirtualDub. Pastikan untuk menyimpan file video dengan kompresi H.264 atau MPEG4 dan dengan audio MP3, AAC atau MPEG4-AAC untuk pemutaran yang benar pada Sony Bravia HDTV.

Masalah Drive - Jika file AVI adalah dalam format yang tepat, tetapi Sony Bravia HDTV yang diaktifkan-USB masih tidak dapat memutar file, mungkin karena masalah dengan hard drive eksternal USB atau flash drive. Coba salin file AVI ke drive USB lain dan lihat apakah dapat membacanya. Pastikan juga drive yang Anda gunakan diformat dalam sistem file FAT32, karena drive FAT32 bekerja paling baik dengan antarmuka USB Sony Bravia. Juga, pindai drive USB untuk sektor buruk dengan utilitas pemindaian disk untuk memastikan drive berfungsi dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308291.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com