whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengonversi File MP3 ke Situs Web Link

Menambahkan MP3 musik dan elemen audio lainnya ke situs web Anda meningkatkan konten untuk pengunjung situs. Apakah tujuan Anda adalah untuk menambah file petunjuk cara atau untuk memposting soundtrack latar belakang, file dapat diprogram untuk secara otomatis streaming pada saat peluncuran halaman atau hanya dapat diklik untuk akses. Untuk menautkannya, unggah MP3 ke server host Anda, lalu programkan lokasi yang ditautkan dalam kode HTML situs Anda.

Tautan ke MP3
Saat Anda menautkan [MP3] (https: //itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) di situs Anda, pengunjung Anda dapat mengaksesnya dengan dua cara. Pertama, mereka dapat mengekliknya seperti tautan lainnya, yang meminta pemutar media default untuk membuka dan mulai mengalirkan audio. Jika tidak, mereka dapat memilih untuk menyimpan MP3 yang ditautkan dengan mengklik kanan dan memilih "Simpan Target Sebagai" atau, pada mouse Mac yang tidak memiliki dua tombol, tekan tombol "Ctrl" saat Anda mengklik.
< h3> Cara Mengonversi ke Tautan
Untuk menjadikannya tautan, unggah file MP3 Anda ke server host situs dan catat lokasinya. Misalnya, jika Anda menyimpan MySong.mp3 di folder "Music" di server host MySite.com, tautan yang Anda hasilkan adalah "https://www.MySite.com/Music/MyTune.mp3." Diperlukan pengkodean HTML dasar untuk menampilkan tautan di halaman Anda. Temukan file HTML halaman atau buat yang baru di editor teks favorit Anda dan rekatkan "Klik di sini untuk memutar lagu saya." (tanpa tanda kutip) di lokasi yang Anda inginkan muncul.

Unggah Menggunakan Penyimpanan Online
Jika Anda tidak memiliki akses ke server host situs, Anda dapat memanfaatkan situs yang menawarkan penyimpanan online gratis. Google Drive, misalnya, memungkinkan Anda untuk mengunggah hingga 15 GB data ke akun yang berasal dari login Google Anda. Pilih untuk "Bagikan" file untuk memperoleh tautan Web untuk digunakan dalam kode HTML yang akan Anda kembangkan.

Peringatan
Setiap kali Anda membuat tautan dari file MP3 untuk dipublikasikan di suatu situs, pertimbangkan undang-undang hak cipta dan hindari memposting musik berlisensi, meskipun Anda telah membelinya dari sumber yang sah. Pengunjung dapat mengunduh file MP3 Anda dengan mengeklik tautan HTML sederhana, jadi hindari memposting jenis file ini atau pertimbangkan untuk menyematkan daftar putar berkemampuan Flash yang melarang unduhan. Musik yang dilindungi hak cipta hanya pantas untuk dibagikan sebagai tautan Web di situs Anda ketika Anda telah menerima izin tertulis dari pemilik hak cipta untuk melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311597.html

Internet
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com