whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan iMac untuk Merekam Audio dari Internet

iMac mencakup seperangkat aplikasi media digital, konektivitas Internet nirkabel, dan mikrofon internal. Anda dapat menggunakan mikrofon bawaan untuk merekam trek audio dari Internet. Perangkat lunak GarageBand Apple dapat menggunakan mikrofon untuk merekam dan menyimpan audio Internet.

Langkah 1 - Buka GarageBand di iMac Anda. Semua iMac datang dengan GarageBand diinstal. Klik aplikasi "Finder" di desktop dan kemudian klik "Aplikasi." Klik dua kali ikon GarageBand.

Langkah 2
Klik "Track" dan pilih "Track Baru." Pilih opsi "Audio Track" ketika ditanya di jendela baru.

Langkah 3
Buka aplikasi browser. Masukkan URL halaman yang ingin Anda rekam ke bilah alamat. Tekan tombol "Enter" di keyboard Anda.

Langkah 4
Klik trek baru yang Anda buat di GarageBand. Tekan tombol "R" untuk mulai merekam audio. Anda melihat penanda merah bergerak melintasi layar untuk menunjukkan bahwa trek sedang merekam.
Klik tombol "Mainkan" pada file audio. Klik tombol "Stop" pada file audio ketika Anda tidak ingin itu diputar lagi. Klik tombol "Stop" di dalam GarageBand untuk menghentikan rekaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306072.html

Media
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com