whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Flash Drive ke iPod

iPod mungkin paling sering dianggap sebagai perangkat pemutar musik pribadi, tetapi dimungkinkan untuk menggunakannya untuk lebih dari itu. Dengan beberapa klik mouse Anda, Anda dapat berhenti membawa flash drive terpisah dan mentransfer file-file tersebut ke iPod Anda. Pada iPod non-touchscreen, proses membuka kunci kemampuan ini adalah sederhana dan tidak menyakitkan yang dapat dengan cepat diselesaikan, bahkan oleh mereka yang tidak terlalu paham komputer.

Langkah 1 - Instal dan jalankan iTunes versi terbaru. Jika Anda belum mengunduhnya, lakukan dengan mengunjungi situs web Apple dan ikuti petunjuknya. Tautan langsung ke halaman unduhan gratis tersedia di bagian sumber daya artikel ini.

Langkah 2
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda dan tunggu iTunes untuk mengenali perangkat tersebut. Ketika ikon bertuliskan nama iPod Anda muncul di kolom sebelah kiri jendela program iTunes, klik ikon itu untuk membuka menu iPod.

Langkah 3
Klik tab "Summary" di menu iPod , lalu klik untuk mencentang kotak di sebelah "Aktifkan penggunaan disk." Jika kotak ini sudah dicentang, biarkan dicentang.

Langkah 4
Hubungkan flash drive Anda ke komputer Anda.

Langkah 5
Dari menu Mulai Windows Anda, buka " Menu "Komputer Saya", yang disebut sebagai menu "Komputer" di versi Windows yang lebih baru, dan temukan folder yang terkait dengan iPod dan flash drive Anda.
Potong atau Salin file dari folder flash drive Anda dengan mengklik kanan "Salin" dari menu yang muncul. Memotong menghapus file dari folder itu sekaligus, sementara menyalin meninggalkan file dan membuat salinan. Tempelkan file yang dipotong atau disalin ke folder iPod dengan mengklik kanan di dalam folder dan memilih "Tempel."

Peringatan

  • Jangan putuskan koneksi iPhone sampai penyelarasan dan proses aktif lainnya telah selesai . Ketika layar iPhone tidak lagi mengatakan "Jangan putuskan sambungan," keluarkan iPod dengan mengeklik tombol di iTunes sebelum melepaskannya dari komputer Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304011.html

  • Media
    • Cara Mengompres Flash Drive

      Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

    • Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

      iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke p

    • Cara Memasang Java pada Flash Drive

      Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com