whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Catatan Vinyl ke CD di Mac

Jika Anda masih memiliki sejumlah catatan vinil lama, dimungkinkan untuk menggunakan komputer Mac Anda untuk mengonversi musik mereka ke CD. Ada beberapa metode untuk melakukan ini. Program Apple iLife GarageBand, yang merupakan standar pada Mac Anda atau dapat diunduh dari Apple, dapat merekam lagu-lagu dari turntable yang terhubung dan kemudian membakarnya ke cakram. Anda juga dapat mengunduh dan menginstal program konversi pihak ketiga yang dapat bekerja dengan iTunes untuk mengonversi lagu.

Persiapan

Langkah 1
Hubungkan pemutar rekaman meja putar ke input audio komputer. Ini kemungkinan akan memerlukan kabel stereo RCA-ke-mini, dengan jack RCA merah /putih dicolokkan ke output meja putar.

Langkah 2
Buka "Suara" di "System Preferences" dan klik pada " dalam daftar di bawah.
Buka GarageBand, atau unduh, instal, dan buka program konversi.

GarageBand

Langkah 1
" Masukkan nama untuk proyek, seperti nama catatan yang Anda rekam, dan klik tombol "Buat".

Langkah 2
Tutup keyboard virtual di aplikasi, lalu buka "Lacak" menu dan pilih "Hapus Track" untuk menghapus trek Grand Piano. Pilih "Track Baru" dari menu yang sama dan pilih "Instrumen Asli" di kotak dialog sebelum mengklik "Buat."

Langkah 3
Buka menu "Kontrol" dan matikan Metronom jika itu aktif.

Langkah 4
Klik tombol rekam lingkaran merah di aplikasi dan mainkan catatan pada turntable.

Langkah 5
Tekan bilah spasi untuk menghentikan perekaman satu kali lagu selesai.

Langkah 6
Seret panah di atas trek yang berwarna ungu kembali ke awal lagu dan klik tombol Play atau tekan bilah spasi untuk mengonfirmasi bahwa lagu tersebut telah berhasil rekaman.

Langkah 7
Klik dua kali pada trek untuk memunculkan opsi pengeditan di bagian bawah. Seret kursor di seluruh bagian trek yang tidak Anda inginkan - seperti bagian diam sebelum dan sesudah musik - dan tekan tombol Delete untuk memotongnya.

Langkah 8
Ulangi langkah di atas dengan trek baru untuk setiap lagu pada rekaman.
Masukkan CD kosong ke drive disk Anda, buka menu "Bagikan" dan pilih "Bakar ke CD" untuk merekam trek ke CD.

Program Konversi

Langkah 1
Tetapkan pengaturan input yang benar dalam aplikasi konversi menggunakan menu drop-down untuk setiap pengaturan sehingga akan direkam dari turntable Anda. Ini termasuk sumber input (yang biasanya berupa Line-In), perangkat input (audio bawaan Mac) dan kualitas perekaman (kualitas CD).

Langkah 2
Klik pada aplikasi tombol rekam utama - yang biasanya merupakan lingkaran merah - dan mainkan catatan pada turntable. Klik tombol berhenti berbentuk persegi untuk menghentikan rekaman setelah selesai.

Langkah 3
Ulangi langkah di atas untuk lagu berikutnya pada rekaman. Jika program memiliki opsi "tentukan otomatis", Anda dapat merekam seluruh rekaman vinil pada satu lagu dan kemudian klik tombol Tentukan Otomatis untuk memisahkannya menjadi beberapa trek lagu.

Langkah 4
Klik pada tombol Simpan atau iTunes program untuk menyimpan dan mengirim lagu yang direkam langsung ke aplikasi iTunes Anda sebagai file MP3 atau AAC. Lagu-lagu ini akan disimpan sebagai daftar putar tunggal.
Buka iTunes, pilih daftar putar yang benar dari menu sebelah kiri dan masukkan CD kosong Anda. Klik tombol "Bakar CD" di dekat sudut kanan bawah.

Kiat
Beberapa program konversi dapat bekerja secara langsung dengan beberapa program pembakaran CD Mac, artinya Anda dapat mentransfer lagu langsung ke aplikasi CD.

Peringatan

  • Jika pemutar rekaman turntable Anda tidak memiliki pre-amp bawaan, Anda perlu menghubungkan output pemain ke amplifier dan output amplifier ke komputer untuk kualitas audio terbaik.

    Item yang Anda perlukan

  • Pemutar rekaman turntable
  • Kabel stereo-ke-RCA
  • Komputer Mac dengan GarageBand dan pembakar CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303843.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File CSV ke Mac

      Sebagian besar program database, pengolah kata, dan spreadsheet menyediakan opsi untuk menyimpan dokumen dalam format lain untuk kompatibilitas di seluruh platform dan aplikasi. Format CSV, atau dibatasi koma, berisi serangkaian bidang data dalam tanda kutip yang dipisahkan oleh koma. Data, khususny

    • Cara Mengonversi WAV ke MP3 di Mac

      Sistem operasi Mac berbeda dalam banyak aspek dari Windows. Termasuk dalam perbedaan ini adalah program perangkat lunak yang kompatibel dengan setiap sistem operasi. Namun, iTunes adalah program yang berjalan di kedua sistem operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file audio dari fi

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com