whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lagu Rocket MP3 Ke iPod

Semua lagu yang diunduh dari program berbagi file MP3 Rocket kompatibel dengan iPod Anda. Untuk mentransfer lagu dari MP3 Rocket ke iPod Anda, Anda harus menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda.

Langkah 1
Temukan folder tempat lagu-lagu MP3 Rocket Anda disimpan. Folder ini diberi label "Dibagi-pakai" dan biasanya dapat ditemukan di hard drive Anda di bawah nama pengguna Anda. Klik dua kali folder untuk membukanya. (Anda juga dapat menemukan folder ini dengan masuk ke "Alat> Opsi> Menyimpan" dalam Program Rocket MP3. Anda akan melihat folder itu.)

Langkah 2 - Jalankan iTunes. Anda harus membuka iTunes agar Anda dapat mengimpor file MP3 Rocket secara manual ke perpustakaan iTunes Anda.

Langkah 3
Buat daftar putar untuk lagu-lagu MP3 Rocket Anda di iTunes. Untuk melakukan ini, klik tombol "Plus" kecil di sisi kiri bawah iTunes. Ini secara otomatis membuat daftar putar baru. Masukkan nama untuk daftar putar.

Langkah 4
Pilih lagu-lagu Rocket MP3 dari folder "Dibagikan" dan seret ke dalam daftar putar iTunes yang sebelumnya Anda buat. Untuk menambahkan file ke daftar putar, cukup seret file dan letakkan di atas daftar putar, yang terletak di kolom kiri iTunes. Lagu-lagu tersebut kemudian ditambahkan ke perpustakaan iTunes Anda dan siap untuk dimasukkan ke iPod Anda.

Langkah 5
Colokkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan kabel koneksi USB. Tunggu iTunes untuk mengenali bahwa Anda telah menghubungkan perangkat.

Langkah 6
Klik pada iPod di panel navigasi kiri. Kemudian klik tab "Musik".

Langkah 7
Klik tombol "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih" dan "Sinkronkan Musik." Opsi ini memungkinkan Anda memilih daftar putar untuk diselaraskan dengan iPod Anda.
Pilih daftar putar yang Anda buat dengan lagu-lagu Rocket MP3 dari menu drop-down. Kemudian klik tombol "Sinkronkan" dan file akan ditambahkan ke iPod Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302382.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com