whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh iPod Podcast di MP3 Format

Banyak orang menerbitkan serangkaian program audio, yang disebut podcast, melalui iTunes. Daripada streaming program-program ini melalui Internet, pengguna mengunduhnya ke komputer atau perangkat seluler seperti iPod. Podcast pada hampir semua subjek tersedia. Anda dapat mengunduh program radio favorit Anda, khotbah mingguan gereja Anda atau serangkaian kuliah di perguruan tinggi. Podcast datang sebagai file audio atau video. Namun, podcast video dalam format MP4 dan dapat diletakkan di iPod Anda.

Langkah 1 - Buka iTunes. Klik "iTunes Store" di menu di sebelah kiri jendela iTunes.

Langkah 2
Klik "Podcast" di bilah alat. Telusuri sekitar untuk menemukan podcast yang ingin Anda unduh. Anda dapat mencari berdasarkan kategori, rilis baru, episode teratas dan banyak lagi. Setelah Anda menemukan podcast yang ingin Anda unduh, klik ikon gambarnya untuk membuka halaman iTunes-nya.

Langkah 3
Klik tombol "Berlangganan Gratis". iTunes akan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin berlangganan podcast. Klik "Berlangganan." Episode terbaru podcast akan diunduh ke komputer Anda. Jika Anda memilih podcast audio, itu sudah dalam format MP3. Jika Anda memilih podcast video, Anda harus melakukan sedikit lebih banyak untuk mendapatkannya dalam format MP3.

Langkah 4
Buka Windows Explorer dan navigasikan ke direktori iTunes di komputer Anda. Secara default itu adalah "C: /Pengguna /nama pengguna Anda /Musik Saya /iTunes." Namun, Anda mungkin telah memilih direktori yang berbeda ketika Anda awalnya mengatur iTunes di komputer Anda.

Langkah 5
Gulir ke direktori iTunes untuk menemukan folder "Podcasts". Klik dua kali di atasnya. Anda akan melihat folder untuk setiap podcast tempat Anda berlangganan. Klik dua kali pada podcast yang memiliki video yang ingin Anda konversi ke MP3. Ingat lokasi ini.

Langkah 6
Buka program konversi MP4 ke MP3 Anda. Jika Anda tidak memilikinya, ada beberapa yang bisa Anda coba, seperti Xilisoft iPod Video Converter, Free Video to MP3 Converter atau Hamster Free Video Converter (lihat tautan di Sumber). Program apa pun yang Anda gunakan, ikuti instruksinya untuk membuka file video podcast dan mengubahnya menjadi MP3. Ketika konversi selesai, buka iTunes lagi, jika Anda menutupnya sebelumnya.
Klik menu "File", lalu klik "Add File to Library." Arahkan ke lokasi file MP3 baru, klik pada file dan kemudian klik tombol "Open". Ini akan menambahkan MP3 ke iTunes sehingga dapat diunduh ke iPod Anda.

Kiat
Anda tidak perlu mengonversi podcast video ke MP3 untuk memutarnya di sebagian besar iPod. Banyak yang akan siap untuk pemutaran iPod. Jika Anda mengunduh yang bukan, klik di iTunes. Klik menu "Advanced", dan pilih "Buat versi iPod atau iPhone." iTunes akan mengonversi video untuk pemutaran iPod.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konversi MP4 ke MP3


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309463.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

      Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com