whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke pengaturan bahasa iPod.

iPod dengan Roda Klik

Langkah 1
Nyalakan iPod dan tekan tombol " Tombol menu "pada roda klik sampai Anda kembali ke menu utama. (Anda akan tahu bahwa Anda berada di menu utama saat Anda tidak dapat mengklik ke menu-menu sebelumnya.)

Langkah 2
Gulir ke bawah ke opsi "Pengaturan" pada layar menu utama. (Jika diatur ke bahasa yang tidak dapat Anda baca, gulir ke bawah opsi menu 6 pada iPod yang memutar video. Untuk iPod yang kurang kemampuan video, gulir ke bawah ke opsi menu 5. Untuk iPod dasar yang hanya memutar audio dan kekurangan konten foto atau video, gulir ke bawah ke opsi menu 4.)

Langkah 3
Klik tombol tengah di tengah roda klik sekali untuk masuk ke menu Pengaturan.

Langkah 4
Gulir ke bawah ke opsi "Bahasa". Pada sebagian besar iPod, ini akan menjadi opsi ke-15 dalam daftar (kedua dari bawah). Klik tombol tengah sekali untuk memasukkan opsi bahasa.
Gulir ke "Bahasa Inggris," yang dalam beberapa kasus akan menjadi opsi pertama, dan klik tombol tengah ketika "Bahasa Inggris" disorot. Pengaturan bahasa akan berubah dan semua opsi menu akan dikonversi ke Bahasa Inggris.


iPod Touch

Langkah 1
Klik ikon "Pengaturan" di layar utama. (Ikon ini memiliki gambar roda gigi yang digambarkan.)

Langkah 2
Gulir ke bawah dan pilih "Umum" dari daftar yang muncul. (Ikon "Umum" juga merupakan gambar roda gigi.)

Langkah 3
Pilih opsi "Internasional" di layar berikutnya. Opsi ini biasanya merupakan opsi terakhir pada daftar di batch kedua. Anda akan melihat tiga bagian opsi yang disorot; bagian tengah pilihan adalah yang terpanjang.
Pilih opsi pertama pada layar berikutnya untuk "Bahasa." Pilih "Bahasa Inggris" dari daftar dan klik tombol biru kecil di kanan atas layar.

Kiat
Petunjuk untuk iPod Touch juga berguna untuk mengubah pengaturan bahasa di iPhone.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302019.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Mengubah Tampilan Bilah Alat pada Mac

    Memodifikasi bilah alat komputer Anda dapat membantu menyederhanakan tugas reguler dan meningkatkan estetika keseluruhan sistem operasi. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan tata letak Dock dan bilah menu di komputer Mac Anda. Perubahan pada kedua bilah alat dilakukan terutama melalui panel System P

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com