whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan DVD Decrypter & DVD Shrink Together

DVD Decrypter dan DVD Shrink adalah program yang bekerja bersama untuk membuat cakram cadangan DVD favorit Anda dengan menyalin file informasi dari DVD dan membakarnya ke cakram kosong. DVD Kecilkan robekan file ISO dari DVD dan menawarkan banyak opsi untuk mengubah tingkat kompresi dan ukuran file dari file-file itu, membuatnya lebih mudah untuk menyimpannya di hard drive Anda atau membakar file-file itu ke disk di program lain. DVD Decrypter dapat membaca file-file ISO tersebut dan membakarnya ke disk.

Langkah 1
Masukkan DVD yang ingin Anda rip ke drive di komputer Anda. Komputer Anda harus memiliki drive DVD untuk membaca file pada DVD. Drive CD tidak akan memadai.

Langkah 2
Rip file dari DVD. Dalam DVD Shrink, klik "Open Disc." Isi DVD akan muncul di bawah "Cadangan Disk Penuh" di sisi kiri layar.

Langkah 3
Ubah pengaturan kompresi untuk DVD. DVD kosong tipikal adalah 4,7 GB, tetapi banyak DVD di pasaran saat ini menggunakan 8,5 GB. Dimungkinkan untuk membuat informasi 8,5 GB masuk ke dalam disk 4,7 GB dengan mengubah kompresi. Di bawah "Video," pilih "Otomatis" dari menu tarik-turun. Ini akan memampatkan isi DVD sehingga ukurannya tepat untuk disk 4,7 GB.

Langkah 4
Klik "Cadangkan!" Menu pop-up akan memunculkan beberapa opsi yang dapat diubah. Di bawah "Pilih Target Pencadangan," pilih "File Gambar ISO." Klik "OK."
Bakar image ISO ke disk dengan DVD Decrypter. Di bawah menu "Mode" di DVD Decrypter, pilih "ISO: Write." Jelajahi file ISO di bawah "Sumber." File akan terisi di layar. Klik tombol "Write", yang merupakan tombol yang menunjukkan hard drive dengan panah yang menunjuk ke disk. Progres pembakaran akan dipantau dalam DVD Decrypter, dan sembulan akan memberi tahu Anda ketika pembakaran selesai.

Item yang Anda perlukan

  • DVD untuk menyalin
  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300726.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

      MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com