whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Use a DVC 100

", 3, [[

Perekam DVD Pinnacle Dazzle DVC 100 memungkinkan Anda mentransfer video ke DVD menggunakan komputer pribadi Anda. Melalui penggunaan perangkat DVC 100 dan perangkat lunak Perekam DVD Pinnacle Dazzle DVC 100, Anda dapat membakar video langsung ke DVD tanpa harus menyalin file ke PC Anda terlebih dahulu. DVD yang dibakar dengan Dazzle DVC 100 kemudian dapat digunakan pada pemutar DVD mana pun setelah video dibakar.

Langkah 1
Instal dan luncurkan perangkat lunak Pinnacle Dazzle DVC 100 ke PC Anda . Masukkan DVD-Rom yang disediakan ke dalam drive DVD komputer Anda dan ikuti instruksi instalasi.

Langkah 2
Colokkan perangkat kamera video ke perangkat Dazzle DVC 100 Recorder. Gunakan koneksi kabel yang sesuai, tergantung pada jenis perangkat video, untuk menghubungkan perangkat ke port "Video Composite" atau "S-Video" serta port audio kanan dan kiri.

Langkah 3
Sambungkan perangkat pembakar DVD Anda ke komputer melalui koneksi USB.

Langkah 4
Pilih perangkat kamera video dari menu tarik-turun di jendela aplikasi utama, lalu klik "Berikutnya." Aplikasi akan secara otomatis mendeteksi perangkat dan menempatkannya dalam daftar menu.

Langkah 5
Pilih perangkat DVD burner Anda dari drop-down berlabel "Detected DVD Recorder," lalu klik "Next." Selama perangkat DVD burner Anda terhubung dan dihidupkan, aplikasi akan secara otomatis mendeteksi perangkat dan menempatkannya dalam daftar menu.

Langkah 6
Pilih gaya menu Anda yang diinginkan dari opsi di layar berikutnya, lalu klik "Next."
Klik "Start Recording." Anda kemudian akan melihat rekaman video Anda pada layar tampilan di jendela aplikasi utama.

Item yang Anda perlukan

  • DVD burner
  • Kabel S-Video (Opsional )
  • Kabel Komposit Video (Opsional)
  • Saluran kiri /Kanan kabel RCA
  • Pinnacle Dazzle DVC 100 aplikasi perangkat lunak perekam (tersedia)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305907.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Menghapus iPod

      Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

    • Cara Menggunakan DVD Decrypter & DVD Shrink Together

      DVD Decrypter dan DVD Shrink adalah program yang bekerja bersama untuk membuat cakram cadangan DVD favorit Anda dengan menyalin file informasi dari DVD dan membakarnya ke cakram kosong. DVD Kecilkan robekan file ISO dari DVD dan menawarkan banyak opsi untuk mengubah tingkat kompresi dan ukuran f

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com