whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Simbol Kotak di Facebook

Gunakan karakter khusus di Facebook untuk membuat status dan komentar lebih menarik bagi pemirsa. Simbol kuadrat tidak memiliki arti khusus tetapi bisa berupa add-on atau digunakan untuk mengganti huruf atau simbol yang serupa. Simbol di Facebook dapat ditempelkan atau dimasukkan dengan kode ASCII.

Peta Karakter
Peta karakter di Windows menunjukkan setiap karakter yang dapat Anda ketik dengan keyboard Anda. Untuk membukanya, tampilkan bilah Mantra, klik "Cari" dan ketik "Peta karakter." Klik program untuk menampilkan karakter. Pilih rangkaian karakter yang berbeda dari menu drop-down; "Simbol" memiliki beberapa opsi ikon persegi. Gulir daftar untuk menemukan simbol persegi yang ingin Anda gunakan dan kemudian sorot. Salin dan tempel ke posting Facebook.

Kode ASCII
Ada banyak kode ASCII untuk mewakili kotak yang berbeda. Untuk kotak hitam polos, kodenya adalah 254. Untuk kuadrat yang terbuat dari titik-titik, artinya 178. Untuk kotak kecil di luar pusat, kodenya 220. Tahan "Alt" dan ketik kode ASCII untuk menunjukkan karakter. Gunakan papan nomor untuk memasukkan kode.

Tempel dari Situs Web
Banyak situs web memiliki daftar simbol Facebook yang dapat Anda salin dan tempel ke status, komentar atau keterangan foto (tautan di Sumber Daya). Melihat situs web adalah cara cepat untuk berkenalan dengan berbagai gaya ikon yang tersedia. Jika Anda berencana untuk menggunakan kotak secara teratur, memilih simbol kotak yang berbeda akan membantu menjaga posting Anda tetap baru.

Tips
Gunakan simbol dalam pembaruan Anda dengan hemat. Beberapa dapat membuat dampak yang bagus dan menarik perhatian ke posting Anda, tetapi terlalu banyak membuatnya sulit untuk dibaca. Simbol persegi yang dapat digunakan di Facebook tampak besar di sebelah huruf yang Anda ketikkan, sehingga ikon Anda akan menonjol saat Anda menempelkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311665.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com