whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Tweet ke Daftar

Situs micro-blogging Twitter memungkinkan pengguna untuk saling mengirim "tweet" pendek. Twitter memiliki beberapa fitur lain yang mencakup pengiriman pesan secara langsung dengan pengguna lain, memposting gambar, memposting tautan dan memisahkan pengguna ke dalam daftar tertentu. Kirim tweet ke daftar tertentu dengan menggunakan fitur "sebutkan" atau "balas" yang digambarkan dengan simbol "@".

Langkah 1
Ketik seperti Anda melakukan tweet biasa.

Langkah 2
Gunakan fitur penyebutan jika Anda ingin mengirim tweet ke daftar tertentu. Ini akan menautkan Anda ke daftar itu.

Langkah 3
Format tweet Anda seperti ini: @ username /listname. Nama pengguna adalah pembuat daftar yang ingin Anda kirimi sebuah tweet. Sebagai contoh: @ creator /listexample.

Langkah 4
Ikuti dengan spasi dan ketikkan tweet Anda. Akan terlihat seperti ini: @ creator /listexample Halo, cukup tweet ke daftar di sini.
Kirim tweet Anda dan itu akan muncul di daftar spesifik itu.

Peringatan

  • Jangan ganti nama nama daftar di tweet Anda karena ini akan memutuskan tautan tweet Anda dari daftar itu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306973.html

  • Media sosial
    • Cara Menciak Seseorang di Twitter

      Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

    • Cara Mengirim Uang ke Serbia

      Mengirim uang secara internasional ke teman, keluarga, atau rekan bisnis secara aman di Serbia dipermudah oleh beberapa situs web yang berspesialisasi dalam transfer uang. Setiap situs web berbeda dalam metodenya tetapi semua digunakan secara luas dan dianggap sebagai cara aman untuk mengirim uang.

    • Cara Mengirim Faks ke UK

      Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com