whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone ke Stereo Menggunakan Colokan RCA

Sistem streaming nirkabel Wi-Fi /Bluetooth /AirPlay iPhone dan konektor Dock atau Lightning menawarkan metode teknologi tinggi untuk menghubungkan ke sejumlah besar perangkat. Namun, jika yang harus Anda kerjakan adalah sepasang jack RCA, Anda dapat melakukannya juga. Dengan adaptor yang tepat, iPhone Anda masih dapat memberi daya ke pesta Anda bahkan dengan penerima yang sudah ketinggalan zaman, memberikannya sinyal yang diperkuat dari jack headphone iPhone Anda atau sinyal level-line dari port berpemiliknya.

Langkah 1 - Matikan penerima atau perangkat lain untuk mencegah dengungan keras atau mengklik saat Anda terhubung ke iPhone.

Langkah 2
Hubungkan colokan RCA ke jack pada penerima atau perangkat output lainnya. . Jika colokan Anda berkode warna, sambungkan steker merah ke soket kanan, dan steker putih ke soket kiri. Jika Anda menggunakan kabel A /V, Anda dapat membiarkan colokan video kuning tidak terhubung atau menghubungkannya ke soket video komposit pada penerima atau TV.

Langkah 3
Hubungkan kabel ke yang sesuai jack di iPhone Anda. Anda dapat menggunakan mini-plug stereo 1/8-inci untuk menyambungkan ke jack headphone iPhone Anda, atau konektor Dock atau Lightning untuk terhubung ke port yang kompatibel dengan iPhone Anda.

Langkah 4
Ketuk Musik atau aplikasi iPod di iPhone Anda dan mulai memutar musik. Turunkan volume sepenuhnya.

Langkah 5
Hidupkan perangkat output Anda dan turunkan volumenya sepenuhnya. Pilih sumber input yang terhubung ke iPhone Anda jika perlu.
Naikkan volume di aplikasi Musik atau iPod ke titik setengah, lalu naikkan volume pada perangkat output Anda. Sesuaikan volume pada iPhone dan perangkat hingga pada tingkat yang sesuai.

Tips
Menggunakan jack headphone iPhone untuk menyambungkan ke perangkat output eksternal dapat mengakibatkan tingkat audio yang rendah atau distorsi. Untuk hasil terbaik, gunakan kabel yang menghubungkan ke Dock iPhone Anda atau port Lightning seperti Apple A /V Cable.
Untuk hasil terbaik saat Anda terhubung dari jack headphone iPhone Anda, gunakan preamplifier untuk memasok sinyal level garis yang lebih keras ke perangkat output Anda.

Peringatan

  • Untuk mencegah kerusakan pada perangkat output atau speaker Anda, selalu matikan kontrol volume perangkat sepenuhnya saat menghubungkan sumber audio, dan putar volume dengan hati-hati hingga Anda tertentu dari level optimal.

    Item yang Anda perlukan

  • Adaptor iPhone-to-RCA atau kabel A /V


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308549.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghubungkan Antena Stereo FM

      Antena FM (modulasi frekuensi) yang terhubung ke sistem stereo dapat membantu penerima menarik sinyal yang lebih baik dari stasiun radio FM. Penerima stereo biasanya memiliki sepasang konektor antena FM di bagian belakang unit. Sekrup untuk kedua konektor menahan kabel untuk memberi makan sinyal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com