whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Buat GIF

Animasi Anda Sendiri

GIF animasi sangat populer saat ini - Anda tidak dapat menghabiskan lebih dari beberapa menit secara online tanpa mengalami salah satu dari animasi retro pendek. Tetapi cari di web cara membuatnya sendiri, dan Anda kemungkinan akan mendapatkan instruksi untuk menggabungkan beberapa gambar di Photoshop atau program pengeditan foto rumit lainnya. Berita bagus: Anda dapat melakukannya lebih dari itu, dan saya akan memberi tahu Anda caranya.

Namun, sebelum kita membahasnya, saya harus mengakui bahwa saya merasa terombang-ambing tepat waktu. Lagi pula, saya ingat menulis artikel tentang subjek ini di PC World pada tahun 1998. Selusin tahun terakhir ini belum baik dengan format kuno, rendah-kesetiaan yang tidak ada yang bisa sepakat tentang cara mengucapkan ("gif" atau "jif"?), tetapi kekayaannya tiba-tiba pulih baru-baru ini berkat situs-situs seperti Tumblr, Buzzfeed, dan Facebook. Saat ini, Anda tidak dapat mengayunkan meme tua tanpa memukul GIF animasi atau dua.

Contohnya - Berikut adalah beberapa GIF animasi terkenal yang mungkin Anda lihat di sekitar kota:


Courtesy imgur.com


Courtesy tumblr.com


Courtesy imgur.com

Jadi bagaimana Anda bisa bersenang-senang?

Pertama-tama, jika Anda memiliki video pendek yang ingin Anda simpan sebagai GIF Animasi, Anda perlu memuat video ke dalam program pengeditan video dan mengonversinya dari format file saat ini ke GIF Animasi. Saya merekomendasikan VirtualDub atau QGifer - keduanya gratis dan sangat mudah digunakan. Ingatlah bahwa keajaiban GIF Animasi adalah pendek dan manis, tidak seperti video Vine, jadi batasi klipnya hanya beberapa detik.

Banyak GIF animasi hebat sebenarnya dibuat dari urutan foto, meskipun. Untuk variasi ini, jangan main-main dengan Photoshop (jika Anda memilikinya) atau program grafis lainnya. Itu berlebihan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggabungkan urutan gambar dan menentukan penundaan di antara masing-masingnya, sehingga mereka diputar ulang sebagai animasi (seperti membalik-balik salah satu set kartu remi yang lama dengan gambar yang berbeda pada masing-masing).

Rekomendasi saya: UnFREEz. Untuk mengunduh dan menginstal utilitas kecil yang sederhana dan sepenuhnya gratis ini, klik tautan Unduh UnFREEz di bagian bawah halaman produk - bukan tombol unduh besar di bagian atas halaman, yang menyesatkan karena itu untuk program yang tidak terkait yang disebut Zip Opener. Berita baiknya adalah bahwa UnFREEz tidak memerlukan instalasi; Anda cukup mengklik dua kali ikon setelah disimpan ke komputer Anda.

Untuk menggunakan program ini, mulailah dengan mengumpulkan gambar yang ingin Anda ubah menjadi animasi. Semuanya harus dalam format GIF (jika perlu, Anda dapat menyimpan kembali foto dalam format GIF menggunakan Microsoft Paint, yang disertakan dengan Windows). Nama file tidak penting - mereka tidak perlu diberi nomor, misalnya - tetapi Anda perlu mengaturnya dalam urutan yang benar dan menyeretnya ke jendela program. Anda tidak dapat mengatur ulangnya setelah di UnFREEz.

Setel penundaan di antara setiap gambar. UnFREEz menggunakan cetiseconds (cs), jadi 50 adalah jeda setengah detik antara masing-masing frame.

Kemudian cukup klik Make Animated GIF dan simpan produk jadi. Hanya itu yang ada di sana - dari sana, Anda dapat memposting kreasi Anda secara online dan bergabung dengan Abad ke-21 modern, yang saat ini terobsesi dengan artefak dari abad ke-20.

Sudahkah Anda membuat GIF Animasi sendiri? Tweet saya tentang hal itu atau kirim saya email di tech@ehow.com.

Hai, ada pertanyaan tentang ini atau topik teknologi lainnya? Anda dapat berbicara langsung dengan salah satu kutu buku kami dan segera mendapatkan jawaban.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318651.html

Internet
  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com