whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Browser Google Chrome Dari Registry

Untuk memodifikasi atau menghapus perangkat lunak seperti browser Google Chrome, Anda biasanya langsung menuju ke daftar program. Fitur ini disebut "Uninstall Programs" di Windows 7 atau "Add or Remove Programs" di versi sebelumnya. Jika gagal, hapus Chrome dari registri secara manual. Meskipun tugas tersebut tidak memerlukan pengetahuan teknis yang luas, tugas itu membutuhkan ketelitian.

Langkah 1
Buka file "remove.txt" di situs web Google Chrome (lihat "Sumberdaya" untuk tautan langsung).

Langkah 2
Klik ikon pengaturan Google Chrome (kunci pas), dan pilih "Simpan halaman sebagai."

Langkah 3
Temukan desktop di Jendela "Simpan halaman sebagai", pilih "Semua file" dari menu drop-down di sebelah "Simpan sebagai tipe," lalu masukkan nama file "hapus.reg" dan klik "Simpan."

Langkah 4
Tutup browser Chrome Anda, lalu klik dua kali "remove.reg" di desktop Anda. Klik "Ya" atau "OK" untuk setiap konfirmasi yang Anda terima.

Langkah 5
Klik menu "Start", lalu ketik "Cmd" ke dalam kotak pencarian dan tekan "Enter." Klik "Jalankan" sebagai gantinya jika Anda menggunakan Windows XP. Kotak perintah muncul.

Langkah 6
Ketikkan "% LOCALAPPDATA% \\ Google" ke dalam kotak perintah. Di Windows XP, ketik "% USERPROFILE% \\ Pengaturan Lokal \\ Data Aplikasi \\ Google".
Klik kanan folder "Chrome" di jendela yang terbuka, lalu klik "Hapus." Ini menghapus Google Chrome dari registri Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki masalah dalam menambah atau menemukan ekstensi file, buka "Mulai," "Control Panel," "Opsi Folder" lalu "Lihat" untuk menghapus centang pada opsi "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang tidak dikenal."

Peringatan

  • Google merekomendasikan untuk mencadangkan registri Anda sebelum Anda memulai sebagai tindakan pencegahan (lihat "Sumberdaya").


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309724.html

  • Internet
    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

      Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

    • Cara Menghapus Virus Dari Prefetch

      Folder prefetch adalah fitur Windows yang mencatat aspek-aspek tertentu dari proses booting komputer Anda, membuat aplikasi dan alat start-up umum yang umum mudah diakses untuk waktu boot yang lebih cepat. Jika virus menginfeksi folder, ia dapat memperlambat proses atau memblokir komputer Anda dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com