whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin menggunakannya di masa depan. Mengalihkan blog Anda ke salah satu URL yang Anda simpan agak berisiko: jika Anda tidak cukup cepat dan URL itu khas dan diinginkan orang lain mungkin mengambilnya. Namun, ada cara untuk meminimalkan risiko ini.

Langkah 1
Navigasi ke dasbor Tumblr Anda. Klik ikon "Gear" dan, dari daftar blog, pilih blog dengan URL yang ingin Anda gunakan. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman sehingga tombol berlabel "Hapus [URL blog]" terlihat.

Langkah 2
Buka jendela atau tab browser baru dan navigasikan ke dasbor Tumblr Anda. Klik ikon "Gear" dan, dari daftar blog, pilih blog yang URLnya ingin Anda ubah. Hapus URL saat ini dari bidang teks "URL" dan ganti dengan URL yang disimpan.

Langkah 3
Buka jendela atau tab browser baru dan navigasikan ke dasbor Tumblr Anda. Klik menu blog dan pilih "Buat Blog Baru." Ketikkan judul acak di bidang "Judul" dan URL untuk blog Anda saat ini di bidang "URL".
Beralih ke jendela atau tab pertama dan klik "Hapus [URL blog]." Segera beralih ke jendela atau tab kedua dan klik "Simpan." Segera beralih ke jendela atau tab ketiga dan klik "Buat Blog." Blog Anda sekarang menggunakan URL yang Anda simpan dan Anda memiliki blog baru menggunakan URL tuanya sehingga tidak ada yang bisa mengambilnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311362.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com