whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pajak Dasar Turbo Vs. Deluxe

TurboTax adalah perangkat lunak yang membantu pengguna mengajukan pajak federal dan negara bagian mereka, dan tersedia dalam beberapa versi, masing-masing dirancang untuk situasi keuangan dan pajak tertentu. TurboTax Basic, misalnya, adalah paket yang lebih sederhana dan direkomendasikan untuk pengguna yang tidak memiliki transaksi keuangan yang kompleks untuk melaporkan pajak mereka, sedangkan edisi Deluxe memiliki beberapa fitur tambahan untuk pengguna yang memiliki lebih banyak untuk dilaporkan. Mengetahui perbedaan masing-masing dapat membantu Anda mengidentifikasi pengguna seperti apa Anda dan versi mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengguna yang Disarankan
TurboTax Basic direkomendasikan untuk pengguna dengan sedikit pengurangan dan pengeluaran . Lebih khusus lagi, pengguna yang menyewa daripada memiliki properti mereka, tidak membayar pajak pendapatan negara, tidak memberikan sumbangan amal yang cukup besar dan belum menjual investasi selama tahun fiskal terakhir mungkin akan menemukan bahwa paket Basic memenuhi kebutuhan mereka. Pengguna yang memiliki rumah, mengembalikan keadaan file, memiliki biaya medis yang besar atau memberikan sumbangan besar untuk amal mungkin menemukan versi Deluxe lebih sesuai untuk situasi mereka.

Fitur
Kedua versi TurboTax hadir dengan fitur seperti termasuk formulir IRS, bantuan online, akses ke sistem file E-Federal gratis dan program pengecekan akurasi terintegrasi yang memastikan Anda menambahkan semuanya dengan benar. TurboTax Deluxe, bagaimanapun, dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti program yang melihat melalui informasi Anda untuk mengidentifikasi pengurangan atau kredit tambahan yang mungkin tidak Anda sadari dan opsi untuk memasukkan informasi tentang perubahan karir, aset, atau situasi keuangan Anda selama tahun lalu.

Harga
Fungsionalitas tambahan dari TurboTax Deluxe hadir dengan label harga yang lebih tinggi. Pada saat dicetak, TurboTax Basic ditawarkan dengan harga $ 34,95, sedangkan versi Deluxe tersedia untuk $ 49,95, dengan biaya tambahan yang melekat pada masing-masing untuk pengajuan pajak negara. Meskipun gagasan untuk mengirim uang ke IRS dan harus membayar ekstra untuk pengarsipan mungkin tampaknya tidak disetujui pada hari pajak, perbedaannya mungkin sepadan jika pajak Anda cukup rumit untuk pantas menggunakan TurboTax Deluxe, terutama ketika kesalahan pada file pajak Anda dapat memicu audit.

Risiko Audit
Selain pemeriksa keakuratan yang disertakan pada kedua versi, TurboTax Deluxe menyertakan Audit Risk Meter, yang mengevaluasi informasi Anda untuk membantu memprediksi kemungkinan audit dan memberi Anda saran tentang cara menurunkan risiko itu. Program ini juga memberi tahu pengguna dengan bendera merah setiap kali mereka memasukkan informasi yang kemungkinan akan menghasilkan audit; ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna dengan situasi keuangan yang lebih kompleks yang berisiko lebih besar melakukan kesalahan dan diaudit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308454.html

Internet
  • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

    Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

  • Cara Mengembalikan File Turbotax

    Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com