whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Avatar Berbicara Gratis

Membuat avatar berbicara gratis memungkinkan Anda untuk menonjol dari kerumunan. Sementara orang lain mungkin memiliki gambar yang mewakili mereka di situs web yang mereka gabungkan, avatar Anda yang berbicara akan menarik perhatian pengunjung situs web atau email dengan audio. Kata-kata yang Anda buat sebagai avatar Anda katakan akan tetap berada di pikiran pendengar Anda, akan memberi tahu pendengar tentang karakter Anda dan tidak akan membutuhkan biaya sepeser pun untuk membuatnya.

Buat Avatar

Langkah 1 - Buat akun tanpa biaya di Voki (Lihat bagian Referensi). Setelah Anda membuat akun, masuk ke properti Web.

Langkah 2
Tekan mouse Anda pada fitur "Choose Your Character". Tombol ini muncul tepat di bawah kata "Kustomisasi Karakter Anda." Tunggu pilihan kategori yang berbeda muncul di layar Anda.

Langkah 3
Temukan karakter yang ingin Anda wakili sebagai avatar. Tekan tombol pada kategori untuk menunjukkan pilihan itu.

Langkah 4
Cari tahu tipe karakter yang ingin Anda buat. Anda memiliki opsi untuk membuat avatar pria atau wanita. Setelah Anda memutuskan bentuk avatar, pilihan Anda muncul di kotak potret di bagian kiri layar komputer Anda.

Langkah 5
Ubah potret. Untuk melakukan operasi ini, ubah warna potret Anda di bagian "Warna" di bawah potret. Tekan salah satu tombol bagian, lalu pilih warna tertentu yang ingin Anda gunakan.
Ubah fitur wajah avatar Anda. Tekan mouse komputer Anda di atas kata "Tweak" untuk memodifikasi bagian-bagian wajah avatar Anda seperti telinga dan mulut. Tekan "Selesai" saat Anda menyelesaikan proses ini.

Buat Avatar Berbicara

Langkah 1
Klik "Beri Suara" untuk menambahkan suara ke avatar Anda. Anda dapat menggunakan mikrofon komputer untuk merekam vokal Anda sendiri, atau menggunakan audio yang ada di laptop Anda. Ketika Anda menentukan pilihan vokal yang Anda inginkan, gunakan fungsi "Text to Speech" dan tunggu palet muncul di layar Anda.

Langkah 2
Masukkan setiap kata yang Anda rencanakan untuk digunakan ke dalam kotak yang berisi teks. Pilih jenis suara yang Anda inginkan dari menu tarik-turun.

Langkah 3
Temukan fungsi "Mainkan" yang berada di bawah kotak untuk teks. Setelah Anda menekan fitur ini, avatar Anda mulai berbicara. Tekan "Enter" pada keyboard komputer Anda untuk menyelesaikan proses.

Langkah 4
Tekan fitur "Terbitkan". "Nama" muncul di layar Anda. Pilih apa yang ingin Anda sebut kreasi Anda dan simpan avatar Anda.
Publikasikan avatar Anda. Putuskan bagaimana Anda ingin menunjukkan avatar Anda. Kotak bagikan memberi Anda opsi untuk menempatkan avatar di halaman Web, mengirimkannya melalui email atau membuat dering ponsel yang berbicara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304043.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Membuat Flyer Tempat Penitipan Anak Gratis

    Jika Anda memulai bisnis penitipan anak baru, atau perlu memulai bisnis baru untuk tempat penitipan anak yang ada, Anda perlu mengeluarkan berita. Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang tempat penitipan anak Anda adalah dengan memasang selebaran di sekitar area Anda, terutama d

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com