whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Pro & Kontra Mengatur Foto Instagram ke Private

Instagram tetap menjadi pesta besar - hingga Agustus 2013, lebih dari 130 juta pengguna di seluruh dunia memposting sekitar 45 juta foto ke layanan setiap hari. Mengambil sedikit waktu untuk mencari tahu apakah Anda ingin lebih di "tengah" atau lebih di "sudut" pesta Instagram dengan menjadikan foto Anda pribadi adalah langkah yang cerdas, terutama ketika mengingat bahwa profil Instagram Anda sekarang juga terlihat di Web.

Yang Tidak Anda Hilang
Pertama-tama ketahui bahwa Anda tidak dapat mengatur hanya foto individual menjadi pribadi. Ketika Anda menjadi pribadi di Instagram, itu adalah urusan profil. Namun, menjadikan profil Anda pribadi tidak membatasi kemampuan Anda untuk melakukan hal-hal mendasar - itu hanya berarti bahwa hanya pengikut yang disetujui yang dapat melihat foto Anda. Anda masih dapat membagikan foto Anda secara publik, seperti di situs lain seperti Facebook, Twitter, dan Foursquare, langsung dari profil Instagram Anda. Selain itu, orang tidak kehilangan kemampuan untuk menemukan profil Instagram pribadi Anda. Mereka masih dapat menemukan Anda, melihat foto profil Anda dan berapa banyak foto dan pengikut yang Anda miliki.

Apa yang Anda Hilang
Namun, profil pribadi dapat menjadi pencegah untuk mengikuti Anda, melihat bagaimana cara seseorang harus melalui proses penyaringan daripada menjadi pengikut instan. Jika Anda mencoba membuat pengikut dalam jumlah besar, upaya Anda akan terhambat jika Anda menggunakan akun pribadi. Juga, bahkan jika Anda melampirkan tagar ke foto Anda, foto Anda akan tetap disembunyikan dari masyarakat umum ketika Anda memiliki profil pribadi. Selain itu, orang-orang yang belum mengikuti Anda tidak dapat membuat komentar di profil Anda, mengklik tautan Web apa pun atau seperti foto Anda - karena mereka tidak dapat melihatnya.

Perlindungan Privasi
Batu terbesar di sisi pro-skala untuk membuat profil Anda pribadi, tentu saja, privasi. Ini sangat penting jika Anda menggunakan fitur penandaan geografis - yang menandai foto yang telah Anda ambil dengan lokasi tertentu - di ponsel Anda. Dengan profil publik, seseorang tidak hanya dapat menemukan banyak detail tentang kehidupan Anda, tetapi juga pola di mana Anda berada di berbagai waktu. Jika Anda memiliki anak yang menggunakan Instagram, itu juga perlindungan bagi mereka terhadap predator online.

Menyeimbangkan Pilihan Anda
Jika Anda ingin mengiklankan bisnis, proyek, atau proyek, profil pribadi hanya akan berfungsi melawanmu. Banyak pemasar menyukai Instagram karena platformnya yang sangat visual dan cara mengundang untuk melibatkan pelanggan saat ini dan yang baru. Profil pribadi menghilangkan kemampuan untuk melibatkan pelanggan baru. Di sisi lain, jika Anda hanya ingin berbagi foto dengan keluarga dan teman-teman dan lebih peduli dengan siapa yang ada dalam daftar pengikut Anda daripada berapa banyak pengikut di dalamnya, maka jadikan foto Anda pribadi masuk akal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311785.html

Media sosial
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com