whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Akun Menyenangkan untuk Anak-Anak

Dengan ratusan gim yang tersedia daring, sulit untuk membedakan mana yang terbaik untuk anak-anak. Menyiapkan akun secara online untuk anak Anda dapat membuat semua perbedaan. Permainan akun untuk anak-anak menghibur, mendidik, dan aman - permainan ini memungkinkan Anda memantau penggunaan dan aktivitas anak Anda setiap hari.

Fantage

Fantage adalah kependekan dari Fantastic Age dan merupakan dunia virtual tiga dimensi tempat anak-anak dapat berpartisipasi dalam permainan online dan berkomunikasi dengan anak-anak lain di seluruh dunia. Fantage menawarkan komunitas yang aman dengan ruang obrolan yang dipantau. Untuk keamanan tambahan, Fantage juga menawarkan teknologi penyaringan untuk menghapus kata-kata yang tidak pantas untuk digunakan anak-anak. Fantage telah dianugerahi penghargaan Editor's Choice oleh Children's Technology Review dan membutuhkan akun untuk menggunakan situs web. Ada tiga opsi keanggotaan mulai dari $ 5,99 per bulan.

Nourish Interactive

Nourish Interactive diciptakan oleh para profesional perawatan kesehatan untuk mempromosikan kehidupan yang sehat di antara anak-anak dan keluarga mereka. Keanggotaan akun menawarkan permainan online untuk mengajarkan pentingnya nutrisi dan ditawarkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Salah satu permainan, "Chef Solus dan Petualangan Piramida Makanan," mengajarkan anak-anak tentang piramida makanan, kelompok makanan, dan pilihan makanan sehat. Anda dapat mengatur akun dengan Nourish Interactive tanpa biaya.


Tootsville

Tootsville online adalah komunitas virtual yang memungkinkan anak-anak untuk bepergian dan menemukan tujuan magis di dunia maya mereka. masyarakat. Orang tua dapat memonitor akun anak mereka dan bahkan membeli barang di pasar untuk permainan anak mereka. Tootsville mempromosikan keterampilan sosial yang sehat dengan memungkinkan anak-anak membangun persahabatan saat mereka bermain game online. Tootsville dipantau oleh moderator yang dapat membantu anak Anda jika diperlukan. Tootsville menawarkan tiga opsi keanggotaan mulai dari $ 5,95 per bulan.

Dunia Woogi

Dunia Woogi adalah dunia virtual untuk anak-anak di mana mereka belajar berbagai mata pelajaran seperti matematika, musik, nutrisi, membaca dan sains. Woogi World mendorong pembelajaran online dan mempromosikan keamanan online saat kegiatan dipantau di seluruh situs web, termasuk ruang obrolan. Orang tua bahkan dapat meninjau riwayat obrolan anak mereka kapan saja daring. Akun gratis tersedia, tetapi untuk berpartisipasi dalam fitur eksklusif, Anda harus membeli keanggotaan, mulai dari $ 6,95 per bulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314465.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Tempat Mengunduh Game Online Gratis

    Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis. Unduh-Gratis-Gam

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com