whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Pengamat eBay?

Jika Anda memeriksa akun penjualan eBay Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa daftar Anda memiliki "pengamat." Ini adalah pengguna eBay lain yang telah menandai lelang Anda, biasanya sehingga mereka dapat melacaknya secara otomatis. Memiliki pengamat adalah hal yang baik - ini menunjukkan ada minat pada listing Anda - tetapi mungkin tidak pada akhirnya membantu Anda menjual barang Anda.

Bagaimana Menonton Bekerja
Saat orang menelusuri eBay, mereka dapat melacak daftar yang menarik dengan menambahkannya ke daftar Tontonan mereka. Ini menandai daftar di akun mereka, memungkinkan mereka melacak lelang dari situs dan menerima email dan pembaruan seluler jika cantuman berubah. Sebagai penjual, Anda dapat melacak berapa banyak pengamat yang Anda miliki dengan memeriksa daftar individual Anda di area penjualan My eBay. Namun, ** tidak ada cara untuk mengidentifikasi pengamat ** atau untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka.

Mengapa Watchers Watch
Watchers dapat menjadi pembeli atau penjual. Penjual dapat menonton item untuk mendapatkan informasi kompetitif. Misalnya, mereka dapat melacak barang-barang yang mereka rencanakan untuk dijual di masa depan untuk melihat seberapa bagus pelelangan Anda. Pembeli mungkin hanya ingin membookmark item yang mereka minati sementara mereka memutuskan apakah akan menawar, atau mereka mungkin melacak item yang sama di beberapa lelang. ** Beberapa pembeli menggunakan daftar tontonan untuk membantu mereka menembak **, atau memenangkan lelang dengan jumlah sekecil mungkin pada menit terakhir.

Pengaruh Pengamat terhadap Tawaran
Menemukan bahwa daftar Anda telah menarik pengamat adalah sedikit gebrakan; namun, ** tidak ada jaminan bahwa listing yang ditonton akan menjual **. Anda dapat memiliki banyak pengamat di pelelangan hanya untuk melihatnya dekat tanpa tawaran sama sekali. Pembeli mungkin lupa untuk menawar tepat waktu, mungkin kehilangan minat pada barang atau mungkin membelinya di tempat lain. Pengamat juga tidak memiliki pengaruh terhadap penawar potensial lainnya, karena hanya penjual yang dapat melihat jumlah pengamat pada daftar.

Mengubah Pengamat Menjadi Penawar
Jika Anda memiliki banyak pengamat dan tidak ada tawaran, Anda dapat mencoba untuk ** merangsang minat dengan menjatuhkan harga Anda **. Namun, jika ini berhasil dan itemnya terjual, Anda tidak dapat memastikan apakah penawar yang menang adalah salah satu dari pengamat Anda atau tidak. Jika item Anda kedaluwarsa tidak terjual dan Anda ingin mendaftar ulang, periksa item serupa di eBay terlebih dahulu - baik listing aktif maupun yang dijual - untuk melihat apakah ada yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih menarik bagi penawar. Setiap pengamat dari daftar asli menerima pemberitahuan dari relist.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301305.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com