whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Akun Yahoo Tidak Mengirim Email di iPad

Aplikasi Mail iPad memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua akun email Anda dalam satu aplikasi untuk melihat dan merespons email dengan cepat. Jika Anda memiliki akun Yahoo! pengaturan email untuk melalui aplikasi Mail iPad tetapi Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mengirim pesan, masalahnya mungkin di bagian pengaturan lanjutan dari akun Anda. Layanan seperti Yahoo! sering menggunakan server yang berbeda untuk surat keluar daripada untuk pesan masuk, jadi mengonfigurasi server keluar Anda harus menyelesaikan masalah.

Pemecahan Masalah Dasar
Sebelum Anda mencoba mengubah informasi server, periksa untuk melihat apakah masalah terbatas pada Yahoo! surat. Luncurkan aplikasi Safari iPad Anda atau browser Internet lainnya dan cari kata kunci apa pun yang Anda suka. Jika aplikasi browser terhubung ke Internet, maka koneksi Anda bukan masalah untuk mengirim email. Jika browser tidak terhubung ke Internet, periksa koneksi Wi-Fi atau 3G Anda. Setelah koneksi Internet dibuat, coba kirim ulang layanan Yahoo! email.

Setel Ulang Akun Anda
Jika Anda mengatur akun Yahoo! akun email di iTunes daripada langsung di iPad, ini kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan. Untuk mengatasinya, Anda dapat menghapus dan memulihkan akun Anda langsung di iPad. Buka aplikasi Pengaturan dan pilih "Mail, Kontak, dan Kalender." Pilih akun Yahoo! akun dan ikuti instruksi di layar untuk menghapusnya. Setelah penghapusan selesai, kembali ke pengaturan email dan pilih "Tambah akun baru." Tambahkan akun Yahoo! informasi akun dan ikuti instruksi pengaturan. Setelah pemulihan, coba kirim email percobaan untuk melihat apakah akun Anda berfungsi.

Pengaturan Lanjut
Jika koneksi internet Anda baik-baik saja dan pulihkan Yahoo! email tidak berfungsi, Anda mungkin perlu mengkonfigurasi pengaturan server SMTP Anda secara manual untuk email keluar. Buka aplikasi Pengaturan dan pilih "Mail, Kontak, dan Kalender," lalu pilih Yahoo! Akun. Pilih panah kanan di bawah "Surat Keluar," di mana dikatakan "SMTP." Pada beberapa akun, Anda harus memilih "Lanjutan" untuk mencapai pengaturan ini. Ketuk di sebelah server mana pun yang mengatakan "Tidak Aktif" untuk mengubahnya ke "Aktif," termasuk server SMTP primer dan "Lainnya". Jika bidang alamat server kosong, hubungi Yahoo! untuk mendapatkan alamat untuk server surat keluar primer dan sekunder dan memasukkannya secara manual. Ini seharusnya mengembalikan surat keluar Anda.

Masalah Umum
Mem-boot ulang iPad Anda mungkin akan menangani masalah perangkat lunak seperti surat yang tidak terkirim. Jika akun Anda bekerja sebelumnya dan Anda belum mengubah pengaturan apa pun, kesalahan perangkat lunak mungkin bertanggung jawab atas kurangnya surat yang dikirim. Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" sampai layar iPad Anda menunjukkan slider "matikan", dan kemudian geserkan jari Anda ke arah yang ditunjukkan. Tunggu hingga iPad mati sepenuhnya, lalu hidupkan kembali. Uji email Anda untuk melihat apakah surat keluar berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307501.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com