whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Tautan Email yang Mengirim Respons

Jika Anda sering menggunakan Internet, Anda mungkin telah memperhatikan tautan yang, alih-alih membuka halaman web, buka jendela "Tulis" di klien email Anda. Salah satu penggunaan untuk proses ini adalah memungkinkan seseorang mengklik tautan yang mengirimkan respons email yang telah diformat sebelumnya. Ini dilakukan dengan sepotong kode HTML sederhana, mirip dengan cara Anda menautkan situs web.

Langkah 1
Salin dan tempel kode berikut ke email tempat Anda ingin menanggapi tautan ke pergi:

MYREPLYTEXT

Langkah 2
Ganti "XXXXX" dengan alamat email Anda (misalnya: "me@mysite.com").

Langkah 3
Ganti "YYYYY" dengan subjek yang Anda inginkan memiliki email tanggapan (misalnya: "Re: Rapat").

Langkah 4
Ganti "ZZZZZ" dengan teks yang ingin Anda tempatkan di isi email (misalnya: "Saya mendapat pesan Anda!"). Jika Anda tidak ingin ada sesuatu yang muncul secara otomatis di badan, hapus yang berikut dari kode: & Body \u003d ZZZZZ.

Langkah 5
Ganti "MYREPLYTEXT" dengan teks yang ingin Anda tampilkan di email Anda mengirim (misalnya: "Klik di sini untuk membalas.").
Kirim email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306529.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com