whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengekstrak Alamat Email Dari Webpage

Anda dapat mengekstrak, atau memanen, alamat email dari halaman Web dengan dua cara. Anda dapat melakukan ekstraksi manual, atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak ekstraksi email. Bergantung pada seberapa luas pencarian Anda (mis., Satu alamat email versus alamat email apa pun yang ditemukan pada halaman Web) dan jumlah konten pada halaman Web, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak ekstraksi email. Apa pun itu, Anda dapat mengekstrak alamat email dari Web dengan cukup mudah. Pelajari kedua metode ini.

Mengekstraksi Alamat Email dari Web dengan Tangan

Langkah 1
Buka bilah alamat Anda dan masukkan alamat domain dari halaman Web dari mana Anda akan ekstrak alamat email.

Langkah 2
Pindahkan penunjuk tetikus Anda ke dalam halaman Web dan klik kanan pada "View Selection Source." Perintah ini akan menyebabkan jendela pop-up muncul, yang akan menampilkan kode HTML untuk halaman itu.

Langkah 3
Klik pada tab "Edit", yang terletak di bilah menu atas. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Klik tautan "Temukan".

Langkah 4
Masukkan alamat email yang ingin Anda ekstrak ke dalam kotak "Temukan". Untuk pencarian luas, masukkan simbol "@", yang akan mengekstrak setiap alamat email yang ditemukan di halaman Web.
Jelajahi daftar lengkap alamat email. Klik "Next" untuk mengocok dari yang pertama ke yang terakhir.

Mengekstrak Alamat Email dari Web Menggunakan Perangkat Lunak

Langkah 1
Unduh perangkat lunak ekstraksi alamat email Anda. Klik tombol "Unduh" dan pilih "Simpan." Tunggu proses pengunduhan selesai. Buka file dan pindahkan pointer mouse Anda ke dalam bidang input teks di perangkat lunak Anda. Masukkan alamat domain dari halaman Web yang ingin Anda cari.

Langkah 2
Pilih pengaturan sistem. Pengaturan sistem bervariasi dari perangkat lunak ke perangkat lunak, tetapi aturan umum ekstraksi mencakup bagaimana alamat email dikelompokkan dan diatur untuk dilihat.

Langkah 3
Klik pada tombol "Start" untuk memulai program. Perangkat lunak ini dapat berjalan selama beberapa menit.
Lihat daftar alamat email.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak ekstraksi email


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303492.html

  • Email
    • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

      Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

    • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

      Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

    • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

      Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com