whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Pemulihan Kata Sandi di Windows Live Mail

Pengguna Windows Live dan Hotmail diharuskan menetapkan kata sandi untuk mengakses akun email mereka. Jika Anda tidak mengingat kata sandi, Anda dapat mengatur ulang kata sandi ke akun email Windows Live dan Hotmail langsung dari situs web Windows Live. Anda dapat mengatur ulang kata sandi dengan menjawab pertanyaan keamanan yang dijawab saat akun Anda dibuat atau dengan meminta sistem mengirim email konfirmasi ke akun email Anda, yang berguna jika Anda memiliki sarana untuk memeriksa email Anda, seperti Outlook, Thunderbird atau Apple Mail.

Langkah 1
Buka layar login Windows Live di browser web Anda (lihat Sumber).

Langkah 2
Klik "Lupa kata sandi Anda" di bawah kotak kata sandi.

Langkah 3
Masukkan alamat email lengkap Anda di kotak berlabel "Windows Live ID" (termasuk alamat Hotmail), lalu masukkan karakter yang ditampilkan dalam gambar di kotak berlabel "Karakter . " Klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Pilih "Gunakan informasi lokasi saya dan jawaban rahasia untuk memverifikasi identitas saya" atau "Kirim instruksi setel ulang kata sandi kepada saya melalui surel" sebagai metode yang Anda gunakan ingin digunakan untuk memulihkan kata sandi Anda.

Langkah 5
Jika memilih untuk memverifikasi identitas Anda menggunakan informasi lokasi dan jawaban rahasia, pilih negara Anda, lalu masukkan negara bagian Anda dan kode ZIP. Masukkan jawaban untuk pertanyaan keamanan Anda dalam kotak di bawah pertanyaan. Klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan ke halaman Reset Kata Sandi.

Langkah 6
Jika Anda memilih untuk mengirim instruksi penyetelan kata sandi ke akun email Anda, pastikan alamat emailnya benar, lalu klik "Lanjutkan "untuk mengirim email. Periksa email Anda, lalu klik tautan untuk membuka halaman Reset Kata Sandi di browser web Anda.

Langkah 7
Masukkan kata sandi baru Anda di kotak berlabel "Ketikkan Kata Sandi Baru," lalu masukkan lagi di kotak berlabel "Ketikkan kembali kata sandi baru" untuk mengonfirmasi bahwa kata sandi dimasukkan dengan benar.
Klik "Lanjutkan" untuk menyimpan kata sandi baru Anda dan untuk masuk ke akun email Windows Live atau Hotmail Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304257.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

    Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

  • 10 Program Email Teratas

    Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com