whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Mendapatkan Tanda Terima Baca untuk Mac Email

Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana email Anda berakhir setelah Anda mengklik "kirim?" Beberapa email tiba sesuai rencana dan dibaca tanpa masalah, tetapi beberapa harus menavigasi melalui labirin filter spam atau, lebih buruk, ditolak dan tidak pernah berakhir di kotak masuk penerima yang Anda maksudkan. Untuk mengetahui di mana email Anda berakhir, Anda dapat meminta tanda terima baca, yang pada dasarnya menegaskan melalui email balasan bahwa pesan telah dibuka oleh pembaca. Meskipun aplikasi Mac Mail tidak memiliki fitur tanda terima baca diaktifkan secara default, itu dapat diaktifkan dengan memodifikasi file preferensi dengan beberapa perintah Terminal sederhana.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Terminal dengan mengklik "Aplikasi" lalu "Utilitas." Atau, klik "Pergi" di bagian atas Desktop Anda lalu tarik ke bawah ke "Utilities." Klik dua kali pada ikon Terminal.

Langkah 2
Ketik "default write com.apple.mail UserHeaders '{Disposition-Notification-To" \u003d "Your Name";}' "(tanpa yang pertama dan tanda kutip terakhir). Perhatikan ruang dan huruf besar. Ganti "Nama Anda" dengan nama Anda dan "alamat email" dengan alamat email Anda. Tekan "Enter."
Keluar dan luncurkan kembali Apple Mail jika sudah terbuka

Tip
Untuk menghapus opsi tanda terima baca, ketik "default delete com.apple.mail UserHeaders" (tanpa tanda kutip) ke dalam prompt perintah Terminal. Ini menghapus semua header kustom dan mengatur ulang pengaturan email asli Anda.

Peringatan

  • Tanda terima baca sering disalahgunakan oleh spammer dan, oleh karena itu, sebagian besar klien surat menawarkan opsi kepada pengguna untuk mematikan tanda terima baca. belum tentu menunjukkan bahwa email Anda belum diterima.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311400.html

  • Email
    • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

      Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    • Cara Memblokir Pelacakan Email & Membaca Kwitansi

      Terkadang pengirim email dapat meminta tanda terima baca, atau kembali,. Kwitansi ini memberi tahu pengirim email ketika penerima membaca email tersebut. Cara lain yang umum untuk melacak email adalah dengan menyematkan cookie pelacakan ke dalam grafik HTML suatu email. Ini memungkinkan pengirim ema

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com