whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Ponsel dengan Radio Mobil

 

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel dengan kemampuan Bluetooth

  • Radio mobil dengan fitur sinkronisasi


    Panggilan telepon genggam bebas-genggam adalah opsi baru praktis yang disediakan di mobil-mobil dengan Sync. Proses menyinkronkan ponsel Anda dengan radio mobil Anda dengan instruksi yang mudah diikuti membuat prosesnya tidak repot. Pastikan untuk meneliti telepon Anda dan sistem radio untuk memastikan mereka kompatibel untuk panggilan bebas genggam dan bahwa ponsel memiliki kemampuan Bluetooth. Setelah Anda menyelaraskan telepon Anda dengan radio mobil Anda, Anda dapat menikmati kemudahan dan keamanan panggilan telepon Bluetooth dari kenyamanan mobil baru Anda.

    Gulir ke seluruh menu di ponsel Anda dan temukan "pengaturan". Pilih "Bluetooth" dari menu pengaturan. Aktifkan fungsi Bluetooth di ponsel Anda. Anda akan melihat simbol Bluetooth ditampilkan pada layar utama Anda, yang berwarna biru dengan dua segitiga menyamping putih dan "V" ke samping.

    Tekan tombol telepon pada konsol radio mobil Anda untuk mengaktifkan fitur telepon. Mobil akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada telepon yang terhubung dan kemudian bertanya apakah radio dapat mencoba menemukan telepon. Tekan "ya" atau "kirim" untuk mencari ponsel Anda. Radio mobil akan menemukan telepon Anda dan kemudian menawarkan nomor PIN.

    Pilih opsi "perangkat" di bawah menu Bluetooth Anda di telepon Anda. Sorot perangkat "sinkronisasi" dan pilih "OK". Masukkan nomor pin yang disediakan sebagai langkah pengamanan. Telepon Anda sekarang disinkronkan dengan mobil Anda dan tersedia untuk panggilan bebas genggam.

    Pilih "ya" ketika radio bertanya apakah Anda ingin mengatur ini sebagai telepon utama Anda, kecuali jika Anda sudah memasangkan telepon lain yang Anda pasangkan. berniat untuk terus menggunakan. Radio akan meminta Anda untuk mengunduh buku telepon Anda. Pilih ya untuk memungkinkan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan nama-nama di buku telepon Anda daripada memberikan nomor telepon yang sebenarnya.

    Tekan tombol telepon pada konsol radio Anda untuk memulai panggilan telepon. Ketika diminta oleh radio, ucapkan "panggilan" diikuti dengan nama persis seperti yang muncul di buku telepon seluler Anda. Atau untuk memanggil nomor ucapkan "panggil" diikuti dengan nomor yang ingin Anda panggil termasuk kode area. Pastikan untuk berbicara dengan pelan dan lantang untuk meningkatkan akurasi Anda dengan perintah suara.

    Kiat

    Mobil, telepon, dan radio Anda semua harus menyala untuk menyelesaikan proses ini. Selain itu, sebagian besar mobil tidak akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan proses ini saat mobil sedang bergerak.

    Peringatan

    Berhati-hatilah saat melakukan dan menerima panggilan untuk memastikan bahwa Anda tidak terganggu saat mengemudi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318565.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com