whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka File BIN di Mac

Ketika Anda mengklik file BIN di komputer Mac dan mendapatkan kesalahan, komputer Anda mungkin tidak memiliki aplikasi untuk membuka jenis file. Ada banyak aplikasi pembantu yang akan membuka file BIN di Mac, tetapi Stuffit Expander adalah aplikasi gratis dan andal yang dapat membuka semua jenis file BIN di komputer Mac.

Instal Stuffit Expander di komputer Anda. Komputer Mac. Anda dapat mengunduh aplikasi dari https://www.apple.com/downloads/macosx/system_disk_utilities/stuffitexpander.html. Ini adalah aplikasi gratis yang ditawarkan oleh Mac.

Klik dua kali pada file BIN yang ingin Anda buka. Biasanya, Stuffit Expander akan diluncurkan secara otomatis dan mulai mendekode file BIN.

Klik ikon Stuffit Expander di desktop Anda untuk meluncurkan aplikasi jika Langkah 2 tidak berfungsi. Tunggu beberapa detik hingga jendela aplikasi terbuka.

Klik "File" pada jendela Expander dan pilih "Expand" dari menu file.

Pilih file yang ingin Anda buka dari jendela jelajah yang muncul ketika Anda memilih "Expand". Klik "ok". Aplikasi mulai men-decode file BIN. Ini menempatkan file yang didekodekan di folder yang sama dengan file BIN asli.

Seret dan letakkan file BIN ke jendela Stuffit Expander sebagai opsi lain untuk membuka file BIN. Arahkan ke file BIN di Window Explorer. Luncurkan aplikasi. Seret file dari Windows Explorer ke aplikasi. Proses decoding dimulai secara otomatis.

Tips

Cobalah untuk menginstal Stuffit Expander 5.0 atau lebih tinggi untuk decoding yang lebih baik. Versi yang lebih lama tidak mengekstrak data tertentu seperti informasi perutean.

Jika langkah-langkah yang tercantum di atas tidak berfungsi, file BIN mungkin rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318460.html

Telepon
  • Cara Memutar File FLV pada Mac

    File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

  • Cara Membuka File EXE di Mac

    Satu masalah dengan pindah dari PC ke komputer Macintosh adalah sebagian besar perangkat lunak dirancang untuk berjalan hanya di Windows. Sejak 2007, pengguna Mac telah dapat menggunakan fitur Boot Camp OS X untuk menyisihkan bagian Windows yang berdedikasi pada hard drive mereka, tetapi untuk i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com