whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Beralih Dari Verizon ke AT&T Wireless

Jika tiba saatnya untuk mendapatkan ponsel baru dengan fitur terbaru atau Anda membutuhkan jangkauan yang lebih baik daripada yang Anda dapatkan dari Verizon, maka Anda dapat memutuskan untuk beralih ke AT&T. Atau, mungkin AT&T memiliki paket layanan yang lebih sesuai dengan penggunaan ponsel Anda. Apa pun alasannya, tidak sulit untuk beralih dari Verizon ke AT&T.

Dapatkan Layanan AT&T Baru Anda

Pergi ke toko AT&T Wireless terdekat untuk mengatur layanan baru. Pastikan untuk membawa tagihan Verizon Wireless baru-baru ini. Perwakilan perlu mengetahui nomor akun Anda saat ini untuk memulai proses switching.

Pilih paket layanan AT&T dan ponsel baru Anda. Anda mungkin harus membeli ponsel AT&T baru untuk menggunakan semua fitur dalam paket layanan.

Periksa apakah Anda dapat menyimpan nomor telepon yang sama dengan yang Anda miliki saat ini dengan Verizon.

Masuk kontrak Anda untuk ponsel dan layanan baru Anda, dan membayar biaya aktivasi untuk layanan AT&T baru Anda.

Batalkan Layanan Verizon Anda

Baca kontrak Verizon Wireless Anda untuk memahami biaya terminasi dini. Jika Anda meninggalkan Verizon sebelum kontrak Anda habis, Anda bertanggung jawab atas biaya terminasi dini yang dihitung berdasarkan waktu yang tersisa pada kontrak.

Pergi ke toko nirkabel Verizon terdekat atau hubungi dukungan pelanggan untuk membatalkan layanan Verizon Anda. Bersiaplah untuk membayar biaya terminasi dini dan saldo terutang yang Anda miliki di akun.

Periksa semua pesan pesan suara Anda sebelum hilang. Pesan-pesan itu tidak akan ditransfer ke layanan AT&T baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318417.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

    Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com