whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membatalkan Nirkabel AT&T

 

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel nirkabel Anda

  • Pernyataan tagihan

  • Layanan nirkabel kontrak


    Terkadang Anda tidak menginginkan layanan nirkabel dengan perusahaan yang saat ini Anda miliki. Ini bisa jadi karena Anda tinggal atau pindah ke daerah di mana penerimaannya tidak terlalu baik, atau majikan Anda akan segera membayar untuk layanan nirkabel Anda, tetapi hanya jika Anda mendapatkannya melalui penyedia layanannya. Anda bahkan mungkin hanya ingin menjauh dari penyedia yang Anda miliki karena masalah penagihan. Apa pun alasannya, Anda harus mengetahui langkah-langkah untuk membatalkan layanan nirkabel Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda batalkan untuk layanan nirkabel AT&T Anda. Meskipun langkah-langkahnya mungkin sedikit berbeda di antara penyedia nirkabel, itu akan menjadi proses yang serupa.

    Lihat kontrak AT&T Anda. Anda akan ingin melihat berapa lama kontrak itu (biasanya ini akan menjadi satu atau dua tahun). Jika Anda masih di bawah kontrak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menunggu sampai kontrak Anda habis. AT&T akan menagih Anda jika Anda melanggar kontrak Anda. Biasanya biaya ini adalah $ 175 dikurangi $ 5 untuk setiap bulan Anda mempertahankan kontrak Anda. Ini berarti jika Anda memiliki kontrak dua tahun dan mempertahankan layanan selama 10 bulan sebelum membatalkan, Anda hanya akan berutang $ 125 ($ 175 - $ 50 \u003d $ 125). Jika Anda tidak dapat menunggu kontrak berakhir, bersiaplah untuk membayar biaya ini.

    Temukan lokasi tempat Anda dapat duduk dan berbicara dengan layanan pelanggan AT&T dengan nyaman dan tanpa gangguan. Anda mungkin menunggu beberapa saat dan semakin Anda terganggu, semakin lama prosesnya dan semakin frustrasi prosesnya.

    Telepon 611 dari telepon AT&T Anda, atau hubungi nomor layanan pelanggannya. Anda akan diminta melalui beberapa menu berbeda. Sering kali cara tercepat untuk melewati petunjuk ini adalah cukup tekan "0" untuk sampai ke layanan pelanggan. Perwakilan akan dapat membantu Anda atau mengarahkan Anda ke seseorang yang bisa.

    Beri tahu agen bahwa Anda ingin membatalkan layanan ponsel Anda. Pastikan untuk menjelaskan kepada mereka alasannya dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin membatalkan layanan AT&T di akhir siklus penagihan berikutnya. Jika Anda perlu membatalkan layanan AT&T Anda sebelum itu, Anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan di samping biaya untuk menit yang Anda gunakan sejauh ini dalam siklus saat ini. Proses ini mungkin memakan waktu cukup lama dan agen akan mencoba membuat Anda bertahan dengan AT&T; tetap teguh dan sopan dan tetap pada posisi Anda.

    Singkirkan kartu SIM yang ada di bagian belakang ponsel begitu Anda telah melewati tanggal untuk mengakhiri layanan. Seringkali Anda dapat menggunakan telepon untuk perusahaan layanan lain, jika Anda "membuka kunci" melalui penggunaan kartu SIM dari penyedia baru.

    Kiat

    Jika ada masalah besar atau sesuatu tidak Tampaknya tepat bagi Anda, jangan ragu untuk meminta manajer atau penyelia untuk menjelaskannya kepada Anda dengan lebih baik.

    Peringatan

    Jangan marah atau berteriak pada perwakilan layanan pelanggan . Mereka hanya mencoba melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang mereka pahami. Semakin baik Anda bagi mereka, semakin halus dan cepat prosesnya akan berakhir.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316770.html

  • Jaringan
    • Cara Menghidupkan LAN Nirkabel di HP 6510B

      Komputer laptop HP 6510B memiliki sakelar sakelar yang mengontrol kemampuan LAN nirkabel perangkat Anda. Sedangkan komputer dari vendor lain mengharuskan Anda untuk menyesuaikan pengaturan dalam sistem operasi Anda untuk menghidupkan atau mematikan kontrol LAN nirkabel, HP 6510B memungkinkan And

    • Cara Memasangkan Mouse Nirkabel ke PC

      Mouse nirkabel dapat mengosongkan ruang di sekitar komputer Anda dan merupakan opsi untuk menggunakan papan arah komputer. Fungsi mouse nirkabel sama seperti mouse kabel, tetapi beroperasi tanpa kabel. Satu-satunya perbedaan adalah mouse nirkabel memiliki lebih sedikit DPI (titik per inci) dan t

    • Cara Memecahkan Masalah Headset Nirkabel Logitech

      Headset nirkabel Logitech dengan mikrofon dirancang untuk telepon dan game komputer Voice Over Internet Protocol (VOIP). Keuntungan dari headset nirkabel di telepon adalah Anda dapat bergerak di sekitar ruangan dan melanjutkan percakapan. Masalah dengan headset nirkabel Logitech dapat berupa suara r

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com