whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Memeriksa Sejarah pada iPhone

Apple iPhone adalah smartphone yang dikembangkan oleh Apple Inc. Selain fungsi telepon dan medianya, iPhone telah dianggap sebagai platform komputasi mobile karena App Store, Wi-Fi radio dan rendering halaman web milik Safari. Seperti peramban web lainnya, pengguna dapat menjelajahi web, menyimpan bookmark, dan memeriksa riwayat Internet.

Ketuk aplikasi "Safari" di iPhone Anda. Jika Anda mengatur ulang layar beranda Anda, itu mungkin ada di layar beranda lain. Geser jari Anda melintasi perangkat untuk mengakses layar lain.

Ketuk ikon buku di bagian bawah layar untuk mengakses bookmark Anda.

Sentuh entri "Riwayat" untuk melihat daftar semua situs yang dikunjungi di iPhone.

Kosongkan daftar dengan memilih tombol "Bersihkan" di bagian bawah layar.

Sentuh "Selesai" ketika Anda selesai melihat atau mengetuk "Bookmark" untuk mengakses bookmark Anda lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318309.html

Telepon
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Bagaimana Memeriksa Sejarah Internet Terkini

    Setiap kali Anda mengetik alamat web di bilah alamat browser Internet Anda atau mengklik tautan ke halaman web baru, browser Anda menyimpan dan mengelompokkan informasi halaman web. Anda dapat mengakses riwayat Internet terkini dan menemukan halaman web yang telah Anda kunjungi dengan mencari ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com