whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memulai Acara Radio Online

 

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet

  • Perangkat lunak radio

  • Antarmuka USB dan mic


    Internet telah memberikan kekuatan kembali kepada orang-orang: Tidak di mana ini lebih benar daripada dengan radio online. Anda tidak perlu antena lima puluh oot atau peralatan mewah. Dalam beberapa langkah, Anda dapat menjalankan dan menjalankan stasiun radio Anda sendiri. Ada banyak alasan untuk memulai stasiun radio, dan banyak pilihan.

    Temukan penyedia radio Internet. Salah satu yang paling populer adalah Live365.com. Mendaftar untuk akun individual atau pro, yang dimulai dari $ 9,95 per bulan. Dengan akun pro, Anda dapat menghasilkan uang melalui pendapatan.

    Unduh perangkat lunak radio. Misalnya, Live365 menggunakan perangkat lunak Studio365 - antarmuka yang ramah pengguna yang memungkinkan untuk file mp3s, AAC dan Wav. Yang paling penting, file-file ini akan diunggah ke server Live365, jadi Anda tidak perlu membuat server terpisah untuk hosting file audio. Keuntungan Live365 adalah mereka memiliki hak untuk meng-host lagu-lagu yang dilindungi hak cipta, sehingga Anda menghindari masalah hukum.

    Jika Anda tidak menggunakan layanan seperti Live365, Anda harus membayar biaya lisensi dari kantong Anda sendiri. Tentukan apakah sebuah lagu telah dilisensikan oleh ASCAP, SESAC atau BMI. Hubungi masing-masing entitas ini untuk hak lisensi lagu. Jika Anda menyiarkan materi yang dilindungi hak cipta secara independen, Anda harus membayar hak untuk melakukannya - biasanya beberapa ratus dolar untuk setiap lisensi. Ini adalah salah satu alasan orang membayar biaya bulanan ke tempat seperti Live365 - untuk menghindari biaya ini. Namun, Liver365 dapat terlihat lebih umum.

    Selanjutnya, Anda perlu mengajukan "Pemberitahuan Penggunaan Rekaman Suara di bawah Lisensi Wajib" dengan Kantor Hak Cipta Amerika Serikat. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu dengan biaya yang ditetapkan per lagu. Catatan: Biaya ini bisa naik dalam waktu dekat (lihat Peringatan di bawah). Biaya baru ini akan berlaku untuk pengguna Live365 juga.

    Jika Anda menyiapkan stasiun independen, dapatkan program seperti SAM Broadcaster. Fitur serupa dengan program Live365. Ini sedikit lebih kuat, dengan fitur EQ yang lebih baik, layar info (sampul album, info lainnya), serta statistik tentang jumlah pendengar. Lihat spacialaudio.com untuk lebih jelasnya.

    Jika Anda mengunggah lagu ke server Anda sendiri, Anda akan memerlukan program seperti Shoutcast (Shoutcast.com). Tidak seperti Live365, Anda menyelenggarakan acara di server Anda sendiri. Ingatlah bahwa seiring semakin populernya acara radio, Anda mungkin perlu mendapatkan ruang server tambahan. Bagi sebagian orang, ini tidak akan menjadi masalah jika demografisnya kecil. Unduh aplikasi Shoutcast Server Shoutcast, yang memungkinkan Anda streaming secara online melalui Shoutcast.

    Jika Anda hanya menyiarkan lagu sendiri atau menjalankan talkshow, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah hak cipta. Namun, Anda tetap menginginkan paket perangkat lunak berfitur lengkap untuk menjalankan pertunjukan. Untuk radio bicara, penting untuk memiliki kemampuan siaran langsung, sehingga Anda dapat menerima telepon dan melakukan wawancara online. Live365 dan SAM keduanya dapat menangani siaran langsung. Icecast adalah opsi server lain, bagus untuk siaran langsung.

    Dapatkan sendiri mikrofon dan antarmuka USB yang baik jika komputer Anda tidak memiliki kartu suara yang layak untuk memasukkan mikrofon. Anda kemudian dapat menggunakan Winamp, Live365 atau program lain untuk merekam program radio Anda. Anda juga dapat menggunakan program seperti Audacity atau GarageBand untuk mengedit bersama podcast.

    Kiat

    Acara radio adalah ide bagus untuk sekolah, pebisnis, musisi, atau hanya pecinta musik. Seringkali sekolah memulai stasiun radio hanya online untuk menyampaikan informasi tentang sekolah - seperti buletin. Siswa juga dapat menjalankan stasiun individual. Pastikan stasiun radio dapat diputar di berbagai media, seperti iTunes, Real Audio, Windows Media Player, dan lainnya. Stasiun akan dapat mencapai jumlah pendengar terluas.

    Peringatan

    Ada peringatan untuk semua ini: Akan ada potensi undang-undang baru tentang buku-buku yang dapat berakhir dengan stasiun radio Internet dikenai biaya royalti yang sama per lagu dengan radio tradisional. Jika Anda menjalankan podcast khusus suara, ini bukan masalah. Jika Anda memutar lagu, perhatikan undang-undang yang baru. Lihatlah Savenetradio.org untuk info tentang Internet Radio Equality Act.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318259.html

  • Telepon
    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Memulai Toko Dolar Online

      Toko dolar menawarkan berbagai produk luar biasa dengan harga murah. Banyak konsumen tidak tinggal atau bekerja di dekat toko dolar, jadi menawarkan opsi online dengan biaya pengiriman yang wajar mengisi ceruk pasar yang penting. Baik Anda membeli waralaba atau memulai dari awal, ada potensi keuntun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com