whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer iTunes ke Kartu SD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Akses Internet

  • kartu SD

  • Pembaca kartu SD


    Meskipun kartu SD biasanya digunakan dengan perangkat elektronik portabel seperti kamera digital dan telepon nirkabel, kartu SD sebenarnya tidak lebih dari unit penyimpanan portabel yang kecil. Ini berarti Anda benar-benar dapat menggunakan kartu SD untuk menyimpan konten lain ke unit. Konten ini dapat berupa apa saja dari dokumen Word hingga program lengkap seperti iTunes.

    Sambungkan pembaca kartu SD Anda ke komputer Anda melalui kabel USB yang keluar dari sisi belakang perangkat. Masukkan kartu SD ke pembaca dan, sebentar, komputer akan menyatakan telah mendeteksi perangkat yang dapat dilepas.

    Unduh iTunes ke komputer Anda. Bahkan jika Anda sudah menginstal perangkat lunak pada komputer Anda, Anda harus mengunduhnya lagi. Itu membuat proses transfer lebih mudah. Anda dapat memperoleh iTunes secara gratis dari iTunes.com.

    Klik dua kali perangkat lunak iTunes yang diunduh (Anda dapat menemukannya di desktop atau di jendela sembulan "Unduhan").

    Ikuti petunjuk instalasi sampai Anda mencapai halaman "Lokasi Instalasi". Klik "Jelajahi" dan pilih kartu SD yang terhubung sebagai lokasi.

    Lanjutkan dengan petunjuk yang diberikan dan perangkat lunak iTunes akan ditransfer ke kartu SD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318210.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

      Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com