whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Berbagi iPhone Music

Item yang Anda perlukan

  • iTunes

  • kabel USB iPhone


    iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dilengkapi multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple. IPhone dapat membeli, mengunduh, dan memutar musik, video, game, dan aplikasi melalui iTunes dan App Store. Transfer barang yang dibeli di antara perangkat biasanya dilarang oleh iTunes, kecuali jika perangkat tersebut ditautkan ke akun iTunes yang sama. Hingga lima komputer dapat ditautkan ke satu akun iTunes, dan perangkat apa pun yang disinkronkan dengan komputer itu kemudian dapat berbagi musik yang dibeli dan konten digital lainnya.

    Unduh dan instal iTunes di komputer Anda.

    Luncurkan iTunes dan klik menu "Store", diikuti oleh "Masuk." Masukkan nama pengguna dan kata sandi iTunes Anda, dan klik "Masuk."

    Luncurkan aplikasi "Pengaturan" di iPhone, lalu ketuk tombol "Store". Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang sama dengan yang digunakan di iTunes, dan ketuk tombol "Masuk".

    Sambungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB-nya, dan klik tombol "Sinkronkan" di iTunes. Izinkan iPhone untuk melakukan sinkronisasi dan pencadangan penuh.

    Sambungkan komputer ke iPhone, iPod atau iPad yang ingin Anda bagikan musik iPhone Anda, menggunakan kabel USB.

    Pastikan perangkat masuk ke akun yang sama dengan iTunes dan iPhone pertama, lalu klik tombol "Sinkronkan". Setiap musik yang ditambahkan ke perpustakaan iTunes oleh iPhone pertama akan diinstal pada perangkat kedua.

    Kiat

    Semua musik, game, atau aplikasi yang dibeli di satu komputer, atau satu perangkat, dapat diunduh gratis ke semua komputer dan perangkat lain yang ditautkan ke akun iTunes yang sama.

    Peringatan

    Hanya lima komputer yang dapat ditautkan ke satu akun iTunes, meskipun sejumlah perangkat dapat disinkronkan dengan komputer ini . Deautorisasi semua komputer yang terhubung hanya diperbolehkan setahun sekali.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318028.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    • Cara Memperbaiki Layar iPhone yang Terdistorsi

      iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dirancang oleh Apple, Inc. Ia menawarkan konektivitas Internet, email seluler, kamera mega-pixel, pemutar media, dan pesan teks. Terkadang, iPhone akan memiliki layar yang terdistorsi karena kesalahan aplikasi. Anda dapat memperbaikinya dengan cara me

    • Bagaimana Saya Menggunakan iTunes di iPhone Saya?

      Fitur iPhone termasuk kemampuan Internet, dua kamera dan aplikasi, yang merupakan aplikasi seluler kecil. IPhone dirancang untuk disinkronkan dengan iTunes, perangkat lunak musik Apple. iTunes memungkinkan Anda memutar, mengelola, mengatur, dan mengimpor musik, serta membeli konten dari iTunes Store

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com