whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasangkan Bluetooth Dengan BMW Seri 5

BMW 5 Series memiliki konektivitas Bluetooth sehingga Anda dapat berbicara di ponsel Anda menggunakan telepon speaker internal di mobil Anda. Sebelum ponsel dan mobil Anda dapat terhubung, mereka harus melalui proses koneksi Bluetooth, yang disebut pairing. Saat Anda memasangkan mobil dan telepon Anda, Anda membuat jaringan pribadi yang aman tempat kedua perangkat dapat berkomunikasi.

Akses menu Bluetooth di ponsel Anda dan aktifkan fungsi Bluetooth. Proses yang tepat ini akan bervariasi berdasarkan pada model ponsel Anda, tetapi harus ada opsi "Nyala /Mati" di menu Bluetooth.

Tekan pengontrol BMW Anda, yang terletak tepat di bawah pemilih roda gigi, untuk mengakses menu komputer onboard.

Ketuk controller ke kanan dan tekan untuk memilih "Pengaturan." Kemudian gulir untuk kemudian pilih "Bluetooth."

Gulir ke bawah ke "Pasangkan Telepon Baru" dan tekan pada pengontrol. Kemudian tekan pemilih lagi untuk memilih "Mulai Memasangkan." Anda akan melihat ID BMW Anda di layar.

Pilih “Tambah Perangkat” di menu Bluetooth ponsel Anda. Tergantung pada model ponsel Anda, ini mungkin diberi label "Tambah" atau "Tambah Baru." Ponsel Anda sekarang akan mencari perangkat Bluetooth dan memberi Anda daftar mereka.

Gulir ke perangkat "BMW" yang memiliki nomor yang sama dengan yang ada di layar mobil Anda dan pilih.

Buat kunci pas dan masukkan di ponsel Anda. Ini dapat berupa angka dengan panjang hingga 16 digit. Setelah Anda memasukkannya di ponsel Anda, Anda akan memiliki 30 detik untuk memasukkan nomor yang sama pada tampilan mobil Anda dengan menggulir ke setiap digit dengan pengontrol. Setelah Anda memasukkan kunci pas kedua, koneksi Bluetooth Anda dibuat.

Kiat

Setelah Anda membuat koneksi Bluetooth, kontak ponsel Anda akan secara otomatis diunduh ke komputer BMW Anda.

Pada beberapa ponsel Bluetooth, Anda harus memasukkan kunci pas pada BMW terlebih dahulu pada ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317798.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com