whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Ebooks

Gratis

Banyak literatur domain publik, baik yang tidak dikenal maupun yang terkenal, tersedia secara gratis di situs-situs seperti Project Gutenberg dan Google Books. Mengunduh eBook gratis ke komputer Anda lebih mudah daripada mengunduh buku domain pribadi yang dilindungi DRM dan, dalam kebanyakan kasus, mentransfer judul ke eReader, tablet, atau smartphone tidak memerlukan perangkat lunak khusus. Meskipun sebagian besar buku gratis tersedia dalam beberapa format, penting untuk mempertimbangkan apa yang akan kompatibel dengan perangkat atau perangkat lunak Anda sebelum mengunduh. Adobe Digital Editions, serta Nook, Sony eReader dan Google eReader yang lebih baru menggunakan format ePub. Kindle menggunakan format Kindle miliknya sendiri atau MobiPocket. Beberapa eReader yang lebih lama menggunakan format lain yang lebih jarang. Sebagian besar pembaca juga dapat menampilkan teks (.txt) atau file PDF. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan buku dalam format yang Anda butuhkan, alat seperti Calibre dapat dengan cepat dan legal mengonversi setiap eBuku bebas DRM dari sebagian besar format ke hampir semua format lain.

Project Gutenberg

Telusuri ke Proyek Gutenberg.

Cari buku. Gunakan kotak teks "Cari Katalog Buku" untuk mencari judul buku atau penulis yang Anda inginkan.

Pilih buku dengan mengklik judul dari daftar yang dikembalikan oleh pencarian. Daftar format unduhan akan ditampilkan.

Temukan format yang Anda inginkan atau yang dapat dibaca oleh perangkat lunak atau perangkat Anda. Klik tautan dan browser Anda akan mengunduh file ke folder unduhan Anda. Dari sana Anda dapat menyeretnya ke perangkat, membukanya di perangkat lunak eReader atau menambahkannya ke perpustakaan Anda dari judul yang tersedia.

Google Buku

Jelajahi ke Google Buku. Situs Google Books menampilkan dua kotak: satu mendukung pencarian buku gratis dan pencarian lainnya Google Play tempat Anda dapat membeli buku.

Gunakan kotak teks di sebelah kiri untuk mencari berdasarkan judul, penulis, atau kata kunci secara gratis buku yang ingin Anda baca. Daftar buku akan ditampilkan yang mencakup buku gratis dan buku tidak bebas.

Dari bilah kiri pilih tautan yang bertuliskan "Google eBuku gratis." Daftar yang ditampilkan sekarang akan dibatasi hanya untuk eBuku gratis.

Klik tautan ke buku yang ingin Anda baca. Halaman akan terbuka menampilkan sampul depan buku dalam eReader yang tertanam di browser Anda.

Di sudut kanan atas halaman, cari tombol dengan ikon roda penggerak di atasnya. Klik itu. Menu akan drop down. Pilih format yang Anda inginkan dari item menu yang dimulai dengan kata "Unduh."

Jika halaman verifikasi muncul, masukkan ke dalam kotak teks teks yang ditampilkan dalam font melengkung. Klik kirim. Buku Anda akan diunduh ke folder unduhan Anda. Dari sana Anda dapat menyeretnya ke perangkat, membukanya di perangkat lunak eReader atau menambahkannya ke perpustakaan Anda dari judul yang tersedia.

Kiat

Banyak perpustakaan juga menawarkan unduhan eBuku yang lebih baru dengan batasan " " period.", 3, [[Periksa situs web perpustakaan lokal Anda untuk detailnya.

Situs penjual buku online seperti Kindle dan Barnes dan Noble juga dapat menawarkan judul domain publik secara gratis. Dalam kasus ini, Anda dapat mengunduh buku seperti halnya buku apa pun, tetapi lewati langkah pembayaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317688.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

    Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com