whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengunduh Buku Google untuk Dibaca di Kindle

Sementara Amazon memiliki ribuan buku yang tersedia untuk Kindle, pembaca dengan Kindles tidak perlu membatasi diri untuk membeli buku dari Amazon. Pembaca juga dapat mengunduh buku gratis dari Google Books. Selama buku itu tidak memiliki manajemen hak digital (DRM), pembaca dapat mengonversi buku Google ke format yang kompatibel. Namun, sebelum mengonversi pembaca buku, Anda harus mengunduh dan menginstal Calibre, perangkat lunak manajemen perpustakaan digital gratis.

Langkah 1
Buka browser web Anda dan buka halaman unduhan Calibre (Lihat Sumberdaya ). Klik tautan untuk sistem operasi Anda untuk mengunduh perangkat lunak. Setelah paket instalasi selesai diunduh, klik dua kali ikonnya untuk mengekstrak dan menginstal program.

Langkah 2
Buka halaman Google Buku. Jelajahi sekitar untuk menemukan buku yang Anda inginkan, tidak semua buku yang terdaftar tersedia untuk diunduh. Klik pada gambar untuk buku yang Anda inginkan. Pada halaman web berikutnya, klik "Baca perangkat Anda" di sebelah kiri layar. Gulir ke bawah halaman berikutnya, dan klik tombol "Unduh EPUB" untuk mengunduh buku ke komputer Anda.

Langkah 3
Buka Kaliber. Klik "Tambahkan buku" di bilah alat atas. Di menu pop-up, navigasikan ke lokasi tempat Anda mengunduh buku Google di komputer Anda. Sorot buku itu, lalu klik "Buka." Calibre akan memproses buku itu. Setelah selesai, Anda akan melihat buku yang tercantum di layar utama Calibre.

Langkah 4
Klik pada buku di daftar Calibre untuk menyorotnya. Klik "Konversi buku" dari bilah alat. Layar pop-up akan muncul. Ubah metadata buku, seperti penulis dan judul, jika salah.

Langkah 5
Klik menu tarik-turun "Output Format" di sudut kanan atas layar. Pilih "MOBI" dari daftar. Klik "OK." Calibre akan mengonversi buku. Setelah selesai, tutup Kaliber.

Langkah 6
Hubungkan Kindle Anda ke komputer dengan kabel USB Kindle. Pilih "Buka folder untuk melihat file" dari menu putar otomatis. Daftar folder di Kindle Anda akan ditampilkan di jendela baru.

Langkah 7
Buka folder yang berisi pustaka Kaliber Anda. Secara default, ini terletak di "C: /pengguna /nama pengguna Anda /Perpustakaan Kaliber" di Windows. Pilih file ".mobi" dari buku Google yang baru saja Anda konversi. Berhati-hatilah untuk tidak memilih versi ".epub" buku.
Seret file ".mobi" ke jendela Kindle folder dan letakkan di folder "Documents". Setelah selesai mentransfer, lepaskan Kindle dari komputer Anda. Buku Google sekarang tersedia untuk dibaca di Kindle Anda.

Tip
Anda juga dapat menggunakan Calibre untuk mengelola perpustakaan Kindle Anda dan secara otomatis mentransfer buku, tetapi itu tidak perlu.

Peringatan

  • Buku yang dibeli dari Google eBookstore mengandung DRM dan tidak dapat dikonversi secara hukum untuk dibaca di Kindle. Calibre tidak akan mengonversinya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kaliber
  • Kabel USB Kindle


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309642.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    • Cara Menghubungkan ke Kindle

      Saya Pembaca e-book Kindle Amazon menampilkan tampilan e-ink hitam dan putih. Ini memungkinkan pengguna menelusuri toko buku online Amazon dan membeli serta mengunduh buku elektronik langsung ke perangkat. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan e-book Anda sendiri dengan mengirimkannya ke alamat e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com