whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjual Real Estat Di Craigslist

Bagi banyak pemilik real estat, Craigslist dapat menjadi tempat yang ideal untuk menjual properti, tanah, dan pengembangan. Bebas memposting iklan (dengan beberapa pengecualian), dan Anda dapat memposting ulang mingguan sesuai kebutuhan hingga Anda menjual. Inilah cara menjual real estat di Craigslist.

Poskan Daftar Real Estat Anda

Buka Craigslist (lihat tautan di Sumberdaya di bawah) dan klik "Kirim ke Iklan Baris. "

Pilih tautan" Perumahan ".

Pilih" Saya menawarkan perumahan. "

Klik tautan" Real Estat untuk Dijual ". Kategori lain yang dapat Anda pilih termasuk "Kantor & Komersial" atau "Parkir & Penyimpanan."

Isi bidang hijau yang diperlukan untuk iklan Anda, termasuk judul, deskripsi, dan alamat email. Pastikan untuk menyertakan biaya relevan yang terkait dengan penjualan real estat Anda.

Jual Real Estat Anda Lebih Cepat

Tambahkan gambar ke postingan Anda dengan mengklik tombol "Tambah /Edit" Tombol Gambar di kotak dialog pos.

Sertakan deskripsi berwarna namun akurat tentang properti Anda untuk memikat pembeli. Daftar rekaman persegi, peningkatan, ukuran halaman, lansekap, kolam renang, aksesibilitas parkir dan fasilitas lainnya atau fitur-fitur yang tidak perlu. Semakin detail Anda memasukkan, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil.

Hindari mencantumkan karakteristik semi-negatif seperti "jalan yang cukup sibuk" atau "tampilan terbatas." Hal-hal seperti itu mungkin tidak mengganggu pembeli potensial sehingga tidak ada alasan untuk fokus pada mereka ketika Anda dapat menekankan aspek positif dari sebuah properti.

Bersedialah untuk menunjukkan properti Anda secara langsung kepada pembeli serius. Jika Anda lambat menanggapi email atau pertanyaan telepon, kemungkinan besar Anda akan kehilangan potensi penjualan.

Kiat

Sebagian besar iklan real estat di Craigslist gratis, terkecuali listing perumahan yang ditengahi di New Kota York, yang akan dikenakan biaya $ 10.

Peringatan

Berhati-hatilah menggunakan bahasa diskriminatif dalam iklan Anda. Anda dilarang merujuk pada susunan etnis suatu daerah atau bangunan (misalnya, Anda tidak bisa mengatakan "sebagian besar lingkungan Cina") atau Anda tidak dapat menggunakan bahasa eksklusif (misalnya, Anda tidak bisa mengatakan "tidak ada pertanyaan dari mahasiswa "). Menggunakan bahasa diskriminatif dapat menyebabkan Anda didenda $ 10.000 atau lebih, jadi pastikan untuk meninjau halaman perumahan adil Craigslist untuk detail sebelum memposting (lihat tautan di Sumberdaya di bawah).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317677.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki RealPlayer

    RealPlayer adalah pemutar media yang tersedia gratis yang memungkinkan pengguna memutar dan menonton video dalam format termasuk MPEG-4, MP3, RealVideo, Windows Media dan QuickTime. RealPlayer kompatibel dengan platform PC dan Mac OS X. Instalasi perangkat lunak baru dan file yang rusak dapat menyeb

  • Bagaimana Mengetahui Jika Posting Craigslist Benar?

    Craigslist adalah salah satu tempat iklan baris online terkenal, dengan segala sesuatu mulai dari tawaran pekerjaan hingga apartemen yang disewa. Jutaan orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan banyak dari mereka memerlukan pertemuan pribadi untuk menyelesaikan transaksi mereka. Seperti tempat

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com