whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Musik ke Telepon Melalui SMS

 

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel -

  • Kemampuan Lampiran Suara untuk Pesan Teks SMS


    Mengirim musik melalui pesan teks SMS tidak sesulit kedengarannya. Ini hanya membutuhkan sedikit usaha daripada mengirim pesan teks rata-rata. Namun demikian, hal itu dapat dilakukan dalam jumlah waktu yang sama. Selama file tersebut tidak terlalu besar untuk muat di ponsel, Anda dapat mengirim musik melalui pesan teks SMS dalam hitungan detik. Jika Anda menulis pesan dengan benar, seharusnya tidak ada komplikasi dengan menyelesaikan dan mengirim pesan teks SMS ke pengguna ponsel lain.

    Tekan tombol menu utama ponsel untuk melihat folder menu ponsel. Tombol ini biasanya terletak di tengah tombol arah ponsel di bagian atas tombol ponsel.

    Tekan tombol arah di bawah tombol menu utama untuk menggulir menu. Tekan tombol menu sekali lagi setelah Anda menemukan bagian "Pesan" di telepon.

    Pilih opsi "Buat Pesan", "Pesan Baru" atau "Tulis" untuk mulai menyusun pesan teks SMS.

    Ketikkan nomor telepon seluler 10 digit dari orang yang ingin Anda kirimi suara musik di kotak formulir data kosong yang akan disediakan.

    Tekan tombol "Opsi" (sebagian besar sering terletak di sudut kanan atas keypad ponsel) untuk melihat pengaturan komposisi pesan teks untuk ponsel.

    Pilih tindakan "Sisipkan" untuk membuat lampiran untuk pesan teks, dan pilih "Suara" pilihan dalam daftar Sisipkan untuk menunjukkan musik akan dikirim dalam pesan teks SMS. Telepon akan secara otomatis dialihkan ke folder Suara di mana semua suara dan nada dering ponsel yang sudah diinstal berada.

    Gulir ke seluruh daftar suara dan pilih musik yang ingin Anda kirim dalam pesan teks SMS. Tekan tombol menu utama, atau tombol lunak kanan di sudut kanan atas keypad, untuk memilih suara musik yang ingin Anda kirim sebagai lampiran.

    Tekan tombol lunak kanan di sudut kanan atas telepon lagi untuk mengirim pesan teks SMS dengan lampiran suara musik.

    Kiat

    Tindakan ini mungkin tidak berhasil pada semua telepon. Kemampuan untuk mengirim musik dalam pesan teks hanya tergantung pada pada jenis ponsel yang Anda gunakan. Opsi ini biasanya tersedia pada versi ponsel multimedia yang lebih baru.

    Musik yang ingin Anda kirim saat ini harus disimpan di ponsel Anda. Jika tidak, tidak akan ada cara mengambil musik untuk melampirkannya ke pesan sebagai sisipan suara.

    Proses entri nomor ponsel dapat bervariasi, tergantung pada jenis ponsel yang Anda gunakan. Beberapa ponsel mengharuskan nomor ponsel dimasukkan sebelum membuat pesan, sementara yang lain mungkin memerlukan entri setelah pesan dibuat. Apa pun itu, nomor ponsel 10 digit harus dimasukkan secara akurat agar pesan teks berhasil dikirim.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317572.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

      Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com