whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Pesan Instan

Pesan instan memudahkan Anda untuk melakukan percakapan langsung dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu membuat panggilan telepon. Karena Anda dapat menjalankan perangkat lunak perpesanan instan bersama dengan aplikasi produktivitas lainnya, pesan instan memungkinkan Anda menangani pekerjaan dan percakapan Anda secara bersamaan. Tidak ada satu solusi pesan instan "terbaik"; Anda harus mencari tahu mana yang paling sesuai untuk kebutuhan spesifik Anda.

Skype

Microsoft MSN Messenger pernah menjadi solusi masuk untuk komunikasi di kantor , tetapi sejak itu telah digulung ke dalam aplikasi Skype. Skype memberi Anda pesan instan tetapi juga memungkinkan Anda membuat panggilan telepon atau video selain membuat obrolan dan rapat grup. Jika Anda bekerja di tim besar dan terus-menerus membutuhkan masukan dari beberapa orang sekaligus, Skype mungkin menjadi solusi yang cocok untuk Anda. Skype gratis untuk diunduh (lihat Sumberdaya) dan dapat diinstal di PC Anda serta di ponsel, televisi atau tablet Anda.

Google Hangouts

Google Hangouts instan klien perpesanan berasal sebagai opsi "Obrolan" Gmail. Hangouts sekarang termasuk kemampuan untuk melakukan panggilan video atau suara, dan semua log obrolan disimpan secara otomatis ke akun Gmail Anda. Hangouts juga diintegrasikan ke dalam perangkat Drive berbasis Google Drive produktivitas, yang menjadikannya alternatif yang solid untuk Skype untuk tim yang bekerja dari beberapa lokasi dan berbagi dokumen antar pengguna. Hangouts secara otomatis diaktifkan dengan pendaftaran akun Google Anda (lihat Sumberdaya) dan didukung pada perangkat seluler dan tablet.

Messenger Instan AOL

Messenger Instan AOL, sekarang dikenal sebagai Hangout Messenger AIM, pernah menjadi aplikasi IM terbesar di dunia. Ini masih merupakan solusi ampuh bagi pengguna yang ingin fokus secara eksklusif pada obrolan berbasis teks; AOL memiliki fitur tambahan yang ditambahkan secara bertahap seperti berbagi file dan media, pengiriman dan penerimaan pesan teks melalui klien, dan dukungan untuk obrolan video. AIM adalah pilihan yang lebih baik untuk mengobrol anonim; Hangouts dan Skype mengandalkan akun dan identitas Anda yang sebenarnya dan direkayasa untuk orang yang mengobrol dengan teman atau rekan kerja. AIM bebas untuk mengunduh dan menggunakan (lihat Sumberdaya) dan didukung oleh sebagian besar tablet dan perangkat seluler.

IMessage

Jika Anda bekerja terutama dari produk Apple, iMessage adalah solusi lain yang tersedia yang sudah diinstal pada perangkat Apple Anda. IMessage, yang mendukung protokol obrolan lainnya seperti AIM dan Hangouts, menyinkronkan semua komunikasi Anda antara berbagai perangkat Apple Anda. Saat menggunakan iMessage, misalnya, Anda dapat memulai percakapan di laptop Anda, melanjutkannya di iPad Anda, dan menyelesaikannya di iPhone Anda. Pesan terikat ke ID Apple Anda dan akan disinkronkan ke perangkat apa pun dengan iMessage diaktifkan. Karena iMessage adalah eksklusif Apple, itu bukan solusi ideal untuk tim yang bekerja pada perangkat keras campuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317337.html

Telepon
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com