whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Acara Dari Kotak Kabel DVR

 

Item yang Anda perlukan

  • PC dengan kartu video capture dan perangkat lunak perekaman

  • Kabel Ethernet atau kabel USB


    Mengunduh pertunjukan dari kotak kabel DVR akan mengosongkan ruang memori pada hard drive internal komponen, karena pertunjukan lama dapat dihapus untuk memberi ruang bagi pemrograman baru. Solusi sederhana untuk mentransfer pertunjukan dari DVR melibatkan menghubungkan komponen ke komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman video. Jika PC juga dilengkapi dengan DVD burner, Anda dapat menyalin program ke disk yang tahan lama, jika diinginkan.

    Periksa bagian belakang DVR untuk menentukan apakah port USB tersedia. Jika demikian, colokkan salah satu ujung kabel USB ke DVR dan ujung lainnya ke port USB gratis di PC. Jika DVR Anda tidak memiliki port USB terbuka, lanjutkan ke Langkah 2. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 3.

    Jika DVR Anda tidak memiliki port USB yang tersedia, sambungkan ke kartu video PC Anda menggunakan Ethernet kabel, yang menyerupai kabel telepon darat, hanya lebih lebar. Colokkan ujung kabel Ethernet ke jack pada DVR dan PC, dengan ujung yang sempit mengarah ke atas.

    Nyalakan komputer dan DVR, lalu buka perangkat lunak perekaman video di komputer dengan mengklik dua kali nama program.

    Tekan tombol "Menu" pada DVR dan gunakan tombol panah bawah untuk memilih "Program," "Program Saya" atau "Program yang Direkam," tergantung pada model DVR.

    Gunakan tombol panah untuk memilih dan menyorot acara yang diinginkan, lalu tekan "Mainkan."

    Tekan tombol "Rekam" pada perangkat lunak komputer untuk mulai menyalin pertunjukan. Klik "Stop" setelah selesai, lalu pilih "File" dan pilih "Simpan." Ketik nama untuk rekaman dan klik "Simpan" untuk menyimpan pertunjukan di hard drive komputer.

    Hapus program dari DVR, jika diinginkan, dengan menyorot dan memilih pertunjukan, memilih menu "Opsi" untuk kemudian "Hapus" atau "Hapus."

    Kiat

    Rencanakan untuk membutuhkan sekitar 10 megabita ruang hard drive gratis untuk setiap jam video digital.

    Peringatan

    Cabut DVR dan matikan komputer saat menghubungkan kabel AV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317321.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com