whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Memblokir Nomor Khusus di Ponsel Verizon?

Item yang Anda perlukan

  • ponsel Verizon

  • Nomor telepon Anda ingin memblokir, termasuk kode area


    Memblokir nomor telepon tertentu pada ponsel Verizon dapat dilakukan dengan beberapa cara, tergantung pada kontrak layanan dan fitur masing-masing pada telepon spesifik Anda. Beberapa paket layanan memerlukan biaya bulanan tambahan yang memungkinkan Anda memblokir hingga 12 nomor. Beberapa telepon dilengkapi dengan pengaturan keamanan yang memungkinkan Anda memblokir nomor telepon tertentu. Jika gagasan tentang biaya bulanan tidak menarik bagi Anda atau semua upaya lain untuk memblokir panggilan gagal, panduan ini menawarkan tip untuk membuat telepon diam sehingga Anda tidak akan mendengar deringan ketika penelepon yang menjengkelkan mencoba menghubungi Anda.

    Hubungi penyedia Verizon lokal Anda dan jelaskan bahwa Anda ingin memblokir nomor telepon tertentu agar tidak menelepon ponsel Anda. Perwakilan layanan pelanggan akan menguraikan fitur yang tersedia di wilayah Anda.

    Periksa model ponsel Anda untuk fitur keamanan: Dari menu utama, pilih Pengaturan, lalu Keamanan, lalu Passcode.

    Masuk kode sandi Anda, yang biasanya merupakan 4 digit terakhir dari jaminan sosial atau nomor ponsel Anda.

    Pilih Blok Panggilan.

    Masukkan kode area dan nomor telepon dari panggilan yang ingin Anda blokir. Ini akan mencegah telepon berdering ketika seseorang memanggil dari nomor telepon itu. Namun, ini mungkin tidak mencegah penelepon untuk mencapai pesan suara.

    Jika Anda tidak ingin membayar biaya, atau tidak memiliki fitur blok panggilan di ponsel Anda, hentikan dering dari telepon. penelepon yang mengganggu dengan menetapkan nomor telepon itu sebagai kontak di ponsel Anda: Di bawah Opsi Kontak untuk nomor telepon itu, tetapkan dering bisu dan tekan Enter atau "OK." Ketika seorang penelepon dari nomor telepon itu mencoba menghubungi Anda, telepon tidak akan berdering. Namun, pesan suara masih memungkinkan, jadi saring dengan hati-hati.

    Kiat

    Adalah ilegal bagi individu atau bisnis untuk terus-menerus menelepon ke telepon untuk tujuan pelecehan, ancaman, atau intimidasi. . Hubungi polisi dan ajukan laporan kriminal jika Anda merasa sedang dilecehkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317161.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com