whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Janji Online untuk Apple Store Genius

Mac memiliki reputasi tidak crash sesering PC, tetapi itu tidak berarti mereka selalu bekerja dengan sempurna atau Anda tahu cara kerjanya. Genius Bar, fitur gratis di lokasi ritel Apple Store, adalah solusi Apple untuk setiap masalah yang mungkin Anda miliki. Mac "Geniuses" tersedia untuk menjawab pertanyaan Anda, membantu Anda memahami Mac Anda dan memecahkan masalah apa pun yang mungkin dialami Mac Anda. Satu-satunya masalah dengan Genius Bar Apple adalah bahwa duduk dengan Genius hampir mustahil jika Anda tidak memiliki janji. Anda dapat membuat janji di Apple Store dan kembali lagi nanti, tetapi Apple juga memungkinkan Anda menghemat waktu dengan membuat janji online sebelumnya.

Buka browser Web di komputer Anda dan navigasikan ke Apple.com/retail /geniusbar.

Klik kotak drop-down "Select a State" di kotak "Genius Bar Reservations" abu-abu di kanan halaman.

Klik drop "Select a Store" kotak-turun dan pilih lokasi Apple Store yang Anda inginkan dari menu. Klik tombol "Cadangan".

Klik ikon untuk produk yang Anda perlukan bantuan: Mac, iPod, iPhone atau iPad. Klik tombol "Lanjut".

Klik slot janji temu yang nyaman bagi Anda. Halaman pemesanan Genius Bar menampilkan jadwal dengan jumlah janji temu yang tersedia untuk pagi, siang dan sore hari pada hari-hari tertentu. Gunakan panah abu-abu untuk mengubah tanggal yang Anda inginkan.

Klik waktu janji yang Anda inginkan dari menu tarik-turun pada waktu yang Anda pilih, dan kemudian klik tombol "Selanjutnya".

Masuk dengan ID Apple Anda atau masukkan nama depan, nama belakang, email, dan nomor telepon Anda ke kolom yang disediakan. Ini diperlukan untuk mengonfirmasi pemesanan Anda. Klik tombol "Selanjutnya" untuk mengonfirmasi pemesanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316972.html

Telepon
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

    Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live Spaces memungkinkan Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com