whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk Ponsel Samsung

Selama bertahun-tahun, Samsung telah memproduksi ponsel untuk berbagai jaringan telepon. Meskipun ada perbedaan dalam desain dan fitur di setiap ponsel, fungsi dasar ponsel, termasuk penempatan baterai dan kartu SIM, membuat panggilan dan mengirim pesan teks, semuanya mudah dipelajari dan intuitif.

Baterai dan Kartu SIM

Ponsel Samsung memerlukan baterai, disediakan dengan telepon, dan kartu SIM agar dapat berjalan dengan baik. Ada beberapa model ponsel Samsung, seperti i900 Omnia dan F480, yang mencakup beragam aplikasi tambahan yang dapat digunakan tanpa kartu SIM yang terhubung ke jaringan. Namun, jika Anda ingin melakukan panggilan, mengirim pesan, atau terhubung ke Internet, kartu SIM harus dipasang.

Baterai dan kartu SIM ditempatkan di kompartemen yang sama di bagian belakang ponsel. Melepaskan penutup belakang akan mengekspos slot kartu SIM. Geser kartu SIM ke dalam slot dengan kontak menghadap ke bawah. Pastikan aman di slot. Baterai untuk ponsel Anda akan berada di atas atau di samping kartu SIM. Letakkan di telepon dan pasang kembali penutupnya, pastikan sudah aman.

Melakukan Panggilan

Fungsi panggilan untuk semua ponsel Samsung dibuat saat ponsel diaktifkan dalam mode "Idle". Mode "Idle" adalah ketika layar menyala dan tidak ada fungsi atau aplikasi lain yang digunakan. Gaya ponsel Samsung yang Anda gunakan menentukan bagaimana Anda meletakkannya dalam mode "Idle". Untuk ponsel flip, membuka ponsel atau menyentuh tombol saat ponsel terbuka dan menghemat daya akan menyalakan layar dan menempatkan ponsel dalam mode "Idle". Untuk ponsel geser, geser terbuka atau menekan tombol apa saja saat terbuka dan menghemat daya akan menempatkannya dalam mode "Idle". Ponsel Samsung block dan layar sentuh ditempatkan dalam mode "Idle" dengan menekan salah satu tombol lunak di bawah layar.

Setelah dalam mode "Idle", panggil nomor tersebut menggunakan keypad atau layar sentuh dan tekan tombol "Kirim" tombol. Tombol "Kirim" terletak di atas tombol "1" pada semua telepon tetapi telepon layar sentuh. Pada ponsel layar sentuh, tombol "Kirim" terletak di sebelah kiri dan di bawah layar. Tombol "Kirim" akan memiliki simbol handset ponsel, biasanya berwarna hijau.

Pesan Teks

Mengirim pesan teks dengan ponsel Samsung itu mudah, meskipun dapat mengambil beberapa navigasi melalui menu untuk menemukan fitur teks. Saat Anda ingin membuat pesan teks baru, tekan tombol "Menu" di telepon. Tombol "Menu" dapat berupa tombol mandiri pada keypad atau layar sentuh, atau mungkin merupakan opsi yang ditemukan pada layar yang mengharuskan Anda untuk menekan tombol lunak kiri atau kanan. Setelah di menu utama, cari dan sorot "Pesan," "Pesan" atau yang serupa. Pada layar berikutnya sorot "Pesan Teks" jika sesuai, dan "Pesan Baru."

Setelah Anda berada di layar "Pesan Baru", ketikkan pesan menggunakan papan tombol atau layar sentuh dan masukkan nomor penerima. Tekan "Kirim" untuk menyelesaikan pesan teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316852.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com